ADVERTISEMENT

Di Lembata, Peserta MTQ Dites Suhu Tubuhnya

Lembata – Di Kabupaten Lembata para kavila peserta Musyabakah Tilawatil Qur’an yang datang dari delapan kecamatan se-Kabupaten Lembata dilakukan tes suhu tubuhnya oleh petugas medis.

Pelaksanaan tes suhu tubuh pesrta MTQ itu dilakukan di halaman depan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lembata sebelum peserta berbaris dan berpawai kontingen dari Kantor Kementrian Agama menuju Wulen Luo lokasi penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Lembata yang berlangsung sejak 17-22 Maret 2020.

Sebagaimana disaksikan tim peliput Diskominfo Lembata di lokasi kegiatan, peserta yang tiba di lokasi itu langsung di tes suhu tubuh dengan mendekatkan alat termometer kurang lebih 5-10 Cm ke dahi peserta dan langsung diketahui suhu tubuh peserta.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sejumlah tenaga medis gabungan dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas Lewoleba bergerak cepat dalam mendeteksi suhu tubu setiap peserta yang berdatangan di lokasi persiapan pawai halaman depan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lembata sejak 09.00 hingga 11.30 wita.

Koordinator lapangan dari Dinas Kesehatan Dominikus Mali dihubungi via telepon selulernya menyatakan, ini kegiatan besar dan melibatkan banyak orang dari berbagai wilayah. Ini bentuk pelayanan kami, biar kita nyaman dan jangan ada keraguan bagi setiap peserta dalam kegiatan besar ini.katanya.

RelatedPosts

Kami sudah tes suhu tubuh semua peserta sebelum berpawai bersama dan suhu tubuh mereka normal dan sehat semua, kata Bapak Domi mengakhiri komunikasi kami.

Usai pemeriksaan suhu tubuh pserta rombongan para kavila dari masing-masing kecamatan langsung berarak dengan pengawalan Patroli Kepolisian Reesort Lembata diikuti kendaraan roda dua dan roda empat menuju Wuln Luo tempat penyelenggaraan Musyabakah Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten Lembata dan disambut gembira ketua Panitia Penyelenggara Maria Anastasia Bhara Baje Ibu Camat Nubatukan di lokasi kegiatan. (Tim Kominfo Lembata)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *