ADVERTISEMENT

Masyarakat Ile Ape Timur Jangan Biarkan Pendatang Masuk Lewat Jalur Tikus

Mengawali acara pelantikan Penjabat Kepala Desa  dan Anggota BPD di Puskesmas Lamaau Desa Lamaau kecamatan, Ile Ape Timur 22/04/2020.  Burhanudin Kia selaku kordinator gugus tugas covid-19 mensosalisasikan penanganan covid-19.  

Kepada masyarakat Ile Ape Timur kordinator penanganan Covid-19 Burhabudin Kia menyampaikan,  perihal penanganan virus Covid-19. Dikatakanya, virus covid-19 ini merupakan virus yang sangat menakutkan bagi kita semua,  memang selama merebaknya virus ini, ada banyak upaya yang sudah dilakukan pemerintah Kabupaten Lembata guna memutuskan mata rantai covid-19.

Untuk itu kepada seluruh  elemen masyarakat di kecamatan Ile Ape Timur sangat diharapkan untuk saling bahu- membahu bekerja keras untuk sama-sama memerangi virus covid-19. 

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ada beberapa langakah yang perluh kita ketauhi terkait pencegahaan covid-19 tersebut yakni kita sebagai warga masyarakat diingatkan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, selalu berada di rumah, dan tidak boleh kemana-mana kecuali ada urusan mendesak.  

Disamping itu juga kita perluh ketauhi bahwa dalam rangka untuk mengantisipasi berkembangnya virus covid-19 ini,  ada banyak langkah yang sudah diambil oleh pemerintah Kabupaten Lembata dalam upaya menghalau covid-19. Salah satu diantaranya adalah pemerintah daerah selalu berusaha untuk membangun komuninikasi melalui surat edaran maupun dengan petunjuk lainya  untuk sama-sama kita saling mendukung guna memutuskan mata rantai covid-19 ini. Ujar Burhanudin. 

RelatedPosts

Lanjut Burhan Memang kita sadari bahwa dengan adanya covid-19 ini sangat berdampak pada ekonomi masyarakat Ile Ape Timur, oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk melibatkan diri,  baik tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh adat dan seluruh masyarakat untuk kita sama-sama mengatasi covid-19 ini dengan berbagai cara.  

Untuk Masyarakat Ile Ape Timur yang berada di wilayah pesisir kita harus terus melalukan Siskamling,  patroli agar jangan sampai pelaku perjalanan yang datang melalui jalan tikus lolos masuk ke wilayah kita.”tandas Burhan. **WN02**

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *