ADVERTISEMENT

PT. UTAMA KARYA TIMOR BANGUN JEMBATAN WAEMA-LEMBATA

RelatedPosts

LEMBATA: WARTA NUSANTARA-PT. Utama Karya Timor, yang berkantor pusat di Jalan Soekarno, Atambua, Kabupaten Belu, Timor, sedang membangun kembali Jembatan Waema, di Desa Bour, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata. Jembatan Waema ini sangat strategis karena menghubungkan jalur jalan lintas Kecamatan Nubatukan-Nagawutung-Wulandoni di Selatan Lembata. Jembatan Waema masuk dalam DPA Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan total anggaran sebesar Rp 11.075.000.000.-

Berdasarkan Surat Perjanjian (Kontrak) Pekerjaan Konstruksi dimulai pada tanggal 26 Pebruari 2020, dengan waktu pelaksanaan selama 240 hari kalender. Sedangkan masa pemeliharaan selama 180 hari kalender. Sebagaimana dikutip dari papan pengumuman di lokasi, sumber dana dari DPA dinas PU dan Perumahan Rakyat Provinsi NTT dengan nama Program Peningkatan Infrastruktur, Tata Ruang dan Kawasan Kegiatan Peningkatan dan Pemeliharaan Bidang Bina Marga.

“Puji Tuhan karena Jembatan Waema sedang dibangun kembali. Mengingat jembatan ini sangat strategis karena menghubungkan jalur pariwisata dan kantong ekonomi di Selatan Lembata”,ungkap Fransiskus Xaverius Koban ketika menemani Media Warta Nusantara meninjau jembatan Waema,Rabu,27/5/2020. (WN-01).

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *