ADVERTISEMENT

Bupati Sunur Serahkan BST Untuk 10 Kepala Keluarga Di Desa Lolong

Keterangan Foto: Napak Bupati Lembata Eliaser Yenthji Sunur sedang memberikan bantuan BST kepada masyarakat Desa Lolong Kecamatan Nagawutung

LEMBATA : WARTA NUSANTARA-Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur menyerahkan Bantuan Sosial Tunai ( BST) kepada 10 Kepala Keluarga (KK) di Desa Lolong, Kecamatan Nagawutung, Selasa, 9/6/2020. Penyerahan BST oleh Bupati Sunur yang juga Ketua DPD 2 Partai Golkar Lembata itu bersumber dari sumbangan yang diberikan dari kader partai Golkar DPR RI Komisi XI Melki Laka Lena untuk disalurkan kepada masyarakat Lembata.

Kehadiran Bupati Lembata bersama rombongan OPD ke Desa Lolong disambut oleh Plt. Camat Nagawutung, Laurensius Laba Ofong didampingi Penjabat. Kepala Desa Lolong, Raimundus Puang.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Bantuan berupa sembako ini di serakan untuk 10 KK di Desa Lolong, didatangkan sekitar 100 paket. Bantuan ini disalurkan ke masyarakat di setiap Desa dan Kelurahan. Sumber bantuni berasal dari Anggota DPR RI Komisi XI Melki Laka Lena.  Setiap desa kita salurkan untuk 10 (KK) dan kini kita menyerakan untuk 10 warga Desa Lolong,” kata Bupati Sunur. 

Meskipun pak Melki Laka Lena bukan di dukung dari wilayah daerah pemilihan Lembata akan tetapi beliau punya perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat Ntt, mungkin masyarakat sendiri juga tidak mengenalnya tetapi pak Melki Laka Lena tetap punya perhatian untuk seluruh masyarakat khusunya di Ntt, ucap Bupati Sunur

RelatedPosts

Dikatakanya, pada masa pandemi ini  masyarakat Desa Lolong harus terus mematuhi protokol kesehatan yakni biasakan memakai masker apabila bepergian dan mencuci tangan di air yang mengalir dan menjaga jarak. agar kedepan kita bisa kembali beraktifitas normal,”ungkap Sunur. 

Semoga dengan bantuan sedikit yang kita berikan ini masyarakat bisa terbantu, memang ini sedikit saja dan untuk disimpan juga tidak akan lama.  Tetapi pasti bisa membantu sedikit untuk kebutuhan keseharian. harap Sunur

Plt Camat Nagatung Lorensus Laba mengatakan bahwa wabah Covid-19 secara dunia yang selama ini telah membuat kita semua resah bahkan di Indonesia kita semua mengalami situasi yng sama bahkan di Desa dan termasuk di Kecamatan Nagawutung,ujar Lorensius Laba.

Kondisi covid-19 ini membuat kita semua galau namun ditengah kegalauan kita datanglah berbagai anugerah dan berkat yang berkelimpahan yang mengahampiri kita. Melalui uluran tangan bantuan yang diberikan pemerintah. Baik pemerintah pusat maupun pemerintah Daerah. Dan bantuan yang kita terimah Ini semata- mata adalah wujud kepedulaian pemerintah terhadap masyarakat, kata Lorens Laba. 

Dan Pada hari ini di Desa Lolong Kecamatan Nagawutung ada 10 warga masyarakat Desa Lolong yang diberikan kesempatan untuk menerima Bantuan Sosial Tunai (BST). Yang  diserahkan oleh Bapak Bupati Lembata Eliaser Yenthji Sunur selaku Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Lembata. 

Tentunya masyarakat Desa Lolong Kecamatan Nagawutung merasa sangat bahagia dengan keadaan ini karena pemerintah terus dan selalu memberi perhatian. Kami yakin bhwa apa yang pemerintah lakukan ini karena Pemerintah tidak mau membiarkan masyarakatnya mengalami gunda gulana dengan  kondisi Covid-19 ini. 

Untuk itu kepada warga masyrakat di Desa Lolong yang menerima Bantuan Sosial Tunai (BST ) harap bisa manfaatkan sebaik-baik  dan jangan  lupah menyampaikan ucapan syukur dan terimah kasih lewat Doa,  yang dipanjatkan setiap hari untuk bapak Bupati Lembata,   dan bapak Melki Laka Lena dan semua mereka yang punya hati dan perhatian terhadap situasi dan kondisi yang sedang terpuruk ini,”ajak Lorens Laba.

Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan terimah kasih kepada bapak Bupati bersama dengan rombongan yang telah berkesempatan datang  menyerakan Bantuan Sosial Tunai ini, tutup Lorens Laba.**WN02**

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *