ADVERTISEMENT

Menkominfo Johnny G.Plate Minta Masyarakat Flotim Patuhi Protokol Kesehatan

301
SHARES
229
VIEWS

LARANTUKA: WARTA-NUSANTARA.COM- Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI, Johnny G. Plate mengingatkan seluruh masyarakat Kabupaten Flores Timur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

Hal itu disampaikan Johnny G. Plate Desa Wolo, Kecamatan Demon Pagong, Kabupaten Flores Timur (Flotim) , NTT, Kamis, (25/6), dalam rangkaian kunjungan kerjanya di wilayah itu.Johnny G. Plate pada kesempatan di Wolo itu juga menghimbau seluruh warga untuk kembali berinteraksi seperti biasa secara produktif untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Di Desa Wolo, Menkominfo meninjau dan meresmikan fasilitas internet yang telah dibangun pada sejumlah sarana publik. “Interaksi diruang digital dewasa ini harus didukung dengan ketersediaan infrastruktur teknologi IT yang memadai”,katanya.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Selain di Kecamatan Demon Pagong, Menkominfo dan rombongan juga bertolak ke Pulau Adonara ,tepatnya di Desa Woloklibang,Kecamatan Adonara Tengah. Disana, Menkominfo melaunching bantuan akses internet dan berkunjung ke SMPN 1 Adonara Tengah.

Menkominfo tiba di Larantuka, Ibukota Kabupaten Flores Timur sekitar pukul 15.30 Wita melalui Bandara Gewayan Tana di Watowiti dan diterima langsung oleh Bupati, Anton Hadjon, dan Wakil Bupati, Agustinus Payong Boli serta unsur pimpinan daerah lainnya.

RelatedPosts

Dalam kunjungannya itu, Menkominfo, Johnny G. Plate didampingi Wakil Gubernur NTT, Yoseph Nae Soi dan politisi Partai Nasdem, yang juga anggota DPRD Provinsi NTT, Alaxander Take Ofong.***(PIA).&&

Laporan : Wartawan Warta-Nusantara.com, Peren Lamanepa dari Larantuka.

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *