ADVERTISEMENT

Dandim 1624 Flotim Imanda Setyawan Kunker Perdana ke Lembata

LEMBATA| : WARTA-NUSANTARA.COM-– Dandim 1624/Flotim dan Lembata Letkol Czi, Imanda Setyawan ST,M.I.P dalam kunjungan kerja perdananya ke Kabupaten Lembata di Markas Koramil 1624-03 Lewoleba mengaku terkesan dengan alam dan kehidupan masyarakat yang kondusif.

“Saya mendapatkan kepercayaan untuk menjadi komandan Kodim 1624 Flotim dan Lembata yang mencakup dua kabupaten yakni Flores Timur dan Lembata dan saya sangat terkesan, pertama yang menjadi kesan saya adalah alamnya sangat luar biasa dan masyarakatnya yang kondusif”, ungkap Letkol Czi, Imanda Setyawan, Selasa ( 18/8/2020).

Letkol Czi, Imanda Setyawan mengaku merasa terbantu dengan situasi dan potensi wliayah yang sama-sama akan dikembangkan, disemarakan dan akan membuat pesona, dan itu menjadi harapaanya s selaku komandan Kodim 1624/Flotim dan Lembata.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Mudah-mudahan dengan dukungan dari semua pihak termasuk rekan-rekan wartawan agar adanya kerjasama yang baik akan tercapai, membanggakan, membangun, menyemarakan dan mempesonakan wilayah FloresTimur dan Lembata.ADVERTISEMENT

Terkait adanya kekurangan personil TNI AD dan luasnya wilayah Kodim 1624/Flotim dan Lembata, Letkol Czi, Imanda Setyawan menegaskan, terhadap kekurangan personil menjadi perhatian dari pimpinan bahwa TNI AD menjadikan program Babinsa dari putra Daerah.

RelatedPosts

“Dengan adanya Babinsa dari putra daerah diharpakan akan mampu dengan cepat memenuhi kekurangan personil yang ada di wilayah, tidak hanya ada di daerah  Flotim dan Lembata tetapi berlaku juga di daerah yang kekurangan personil”, ujarnya.

Letkol Czi, Imanda Setyawan juga berharap semoga dengan adanya program zonasi dan Babinsa putra daerah dapat membantu dan dapat terpenuhi dengan segera.

Sebagai komandan Kodim 1624/Flotim dan Lembata Letkol Czi, Imanda Setyawan mengajak semua elemen masyarakat agar bersama membangun Lembata.

“Mari kita sama-sama membangun daerah yang sangat potensial ini, maka perlu campur tangan dari semua unsur dan semua elemen masyarakat agar adanya kesinambungan dan bersinergi baik dari pemerintah daerah maupun dari unsur TNI Polri maupun awak media, awak media pun membantu mempublikasi  dan memberikan informasi kepada dunia luar bahwa kita siap menggelorakan daerah yang sangat indah dan kita cintai ini”, ungkap Letkol Czi, Imanda Setyawan.

Wakil Bupati Lembata Dr.Thomas Ola Langoday dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada komandan Kodim 1624/Flotim dan Lembata.

“Selamat datang ke Lembata, mari  bergabung bersama Forkopimda dan semua elemen masyarakat, mari bersama memperkuat forkopimda Lembata, karena daerah ini dapat di bangun dengan baik, semua masyarakat bisa berperan serta dengan baik kalau kita semua bersatu”, ungkapnya.

Menurut Wabup Thomas, Bersatu itu sejalan dengan semangat Taman Tou. Ketika Forkopimda bersatu apapun masalahnya  di Lewo tanah Lembata akan diselesaikan dan diatasi dengan segera.

“Komandan Kodim mungkin tinggalnya di Larantuka, kami mohon mungkin komunikasiya lebih intensif antara kita termasuk dengan Perwira Penghubung agar apapun persoalan yang ada di Lembata bisa sama-sama kita selesaikan”, Tutup Wabup Lembata.***(*/WN-01).**

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *