ADVERTISEMENT
google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Gubernur Viktor Resmikan Kantor Bank NTT Rote Ndao

ROTE NDAO – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat meresmikan gedung kantor Bank NTT cabang Rote Ndao yang terletak di Kelurahan Namodale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Kamis (22/10/2020).

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur NTT didampingi Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dan disaksikan oleh para pemegang saham Bank NTT.

google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dalam sambutannya, Gubernur NTT mengharapkan agar gedung mewah Bank NTT Cabang Rote Ndao tersebut diisi oleh karyawan yang baik dan memiliki jiwa bisnis perbankan.

“Saya berharap, Bank NTT menjadi bank yang dipercaya, kredibel dan membuat keharuman untuk Provinsi NTT. Sekali lagi saya sampaikan selamat bekerja kepada Pak Alex Riwu Kaho dan karyawan Bank NTT,” ujar Gubernur Viktor Laiskodat.

RelatedPosts

Sementara itu, Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan peresmian kantor cabang Bank NTT Rote Ndao merupakan kesempatan yang istimewah karena dihadiri oleh seluruh pemegang saham Bank NTT.

“Ini adalah tantangan yang luar biasa karena kehadiran ini memberikan nilai dan pesan moril untuk kami semua insan Bank NTT, agar mampu memperbaiki seluruh kinerja sehingga gambaran gedung yang mewah ini sejalan dengan realita kinerja kami,” ujar Alex Riwu Kaho.

Ia juga memohon maaf jika dalam pelayanan Bank NTT terdapat hal yang kurang memuaskan dan belum mampu memenuhi harapan nasabah maupun pemegang saham Bank NTT.

“Mudah-mudahan gedung baru ini menjadi titik lahir semangat kerja yang baru bagi seluruh insan kerja Bank NTT baik di Rote, seluruh NTT maupun di kantor cabang Surabaya,” ucap Riwu Kaho.

Dukung Penerapan Aplikasi SIPD

Harry Alexander Riwu Kaho yang baru dilantik menjadi Dirut Bank NTT juga menyatakan komitmennya untuk mendukung penerapan Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD). SIPD ini rencananya mulai dilaksanakan mulai pada bulan Januari 2021.

“Bank NTT sebagai agent of development memiliki kewajiban untuk memberikan kontribusi yang dalam terhadap penyelenggaraan pemerintahan baik di Provinsi, Kabupaten dan Kota,” tegasnya.

Ia menambahkan, sinergitas dalam SIPD mewajibkan Bank NTT untuk menopang kebutuhan tata kelolah, khususnya dalam bidang keuangan untuk pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota agar mampu mengimplementasikan aplikasi SIPD.

Di akhir sambutannya, Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam acara peresmian kantor Bank NTT Cabang Rote Ndao.

“Kami menyampaikan terima kasih dan hormat setinggi-tingginya kepada Bapak Gubernur NTT, Pak Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, serta semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu. Kiranya Tuhan senantiasa memberkati dan menolong kita semua,” tandas Alex Riwu Kaho. **(NM/WN-01).**

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *