ADVERTISEMENT
google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Serahkan Surat Keputusan Dukungan Partai, Pengurus Gerindra Temui Romanus Mbaraka

MERAUKE-WN  Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Merauke menemui Calon Bupati Merauke, Romanus Mbaraka sekaligus menyerahkan surat keputusan DPD Gerindra Provinsi Papua yang mendukung pasangan Romanus-H.Riduwan untuk bertarung dalam pilkada 9 Desember 2020.

Wakil Ketua II DPD Partai Gerindra Kabupaten Merauke, Moses Kaibu Kamis (5/11) kepada sejumlah wartawan mengatakan, oleh karena bakal calon yang diusung partai yakni Herman Anitu Basik Basik-Sularso tak ditetapkan KPU sebagai paslon lantaran persoalan ijazah paket, maka DPD Gerindra Provinsi Papua menyatakan mendukung pasangan Romanus-Riduwan.

Dukungan itu tertuang dalam surat nomor 046/DPD-Gerindera/X/2020 yang ditandatangani Yani (ketua) dan Otniel Hindom (sekretaris).

google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Kenapa kami dukung paslon nomor urut 3, karena Romanus Mbaraka adalah kader dan ketua dewan penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Merauke sejak 2015 sampai sekarang, sesuai SK Nomor 07-0124/KPTS/DPP/Gerindra/2015,” ungkapnya.

Menanggapi itu, Cabup Merauke, Romanus Mbaraka bersama wakilnya H. Riduwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Prabowo Subianto dan yanni serta semua pengurus dari pusat hingga kabupaten yang telah memberikan dukungan kepada mereka.

RelatedPosts

Dikatakan, dengan dukungan ini, tentu memerlukan kerja keras semua, lantaran tidak lama lagi akan berlangsung pilkada 9 Desember yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

“Kerja keras itu, perlu komitmen bersama. Jadi mari kita sama-sama mencari suara. Karena untuk menang, perlu banyak dukungan suara dari rakyat. Lalu koordinasi harus jalan baik, sehingga perjuangan mendapatkan suara, berjalan baik pula,” pintanya.

Kabupaten Merauke memiliki 179 kampung, 11 kelurahan serta 20 distrik, sehingga perlu ada pembagian tugas dengan baik. Konstituen (rakyat) perlu disampaikan bahwa Gerindra mendukung pasangan Romanus-Riduwan.

“Saya mengajak untuk kita bekerja bersama dan harus sepakat mencari suara secara bersama-sama, karena ini adalah kepercayaan yang diberikan juga dari DPP maupun DPD Partai Gerindra Provinsi Papua. Kita percaya Tuhan tolong dan akan memenangkan pertarungan pilkada,” ujarnya. (WN-ANS)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *