ADVERTISEMENT
google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bank NTT Kucurkan Bantuan Rp 500 Juta Untuk Pemkab Lembata

Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Alex Riwu Kaho : Bantuan ini Untuk Pembangunan Wisata Integrated Taman Kota-Pasar Wulen Luo, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata.

LEMBATA : WARTA-NUSANTARA.COM- Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Alex Riwu Kaho menyerahkan bantuan CSR Bank NTT sebesar Rp 500 Juta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata yang diterima Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur, di Hotel Palm Indah, Lewoleba, Rabu, (11/11/2020). Demikian laporan Kabag Humas Setda Lembata, Petrus Demong kepada Media Warta-Nusantara.Com.

Selain agenda penyerahan bantuan dana tersebut, juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pemkab Lembata dengan PT Bank NTT tentang penerapan SP2D Online menggunakan layanan Cash Management System dan Nota Kesepakatan tentang Penerapan Sistem Pembayaran Pajak Daerah secara online.

google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bupati Lembata, Yentji Sunur dalam sambutannya mengatakan, penandatangan perjanjian kerjasama dengan Bank NTT ini dimaksud untuk menciptakan kawasan pertumbuhan ekonomi baru dikawasan Timur Flores dan Lembata (link key) sebagai bagian dari masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dengan demikian, lanjut Sunur, diharapkan ada kebijakan Gubernur untuk membuka jalur pelayaran Kapal Feri Lembata-Sikka dan Marpokot, maka komoditi masyarakat baik hasil laut maupun pertanian dan peternakan dengan lebih mudah diseberangkan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

RelatedPosts

“Tetapi pelu disepakati kerjasamanya agar jangan jadi masalah di kemudian hari apabila masyarakat melakukan transaksi bisnis melalui jalur ini. Untuk jangka pendek belum bisa karena masih ada perbedaan pandangan. Mudah-mudahan kedepan terus berproses hingga terjadi kata sepakat”, ujar Sunur. **(WN-01).**

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *