ADVERTISEMENT
google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ungguli Survei, Julie Laiskodat Optimis SEHATI Menang Pilkada Sumba Timur

Ungguli Survei, Julie Laiskodat Optimis SEHATI Menang Pilkada Sumba Timur

SUMBA TIMUR : WARTA-NUSANTARA.COM– Lembaga Survei Indikator merilis hasil survei pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bupati Sumba Timur, Porvinsi NTT. Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Timur, Khristofel Praing dan David Melo Wadu (paket Sehati) unggul dengan persentase 59,2 % (persen). 

Berdasarkan prestasi itu, Politisi Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat, optimis pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Timur, Khristofel Praing dan David Melo Wadu (paket Sehati) menang pada Pemilukada 9 Desember 2020 mendatang.

google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Bulan Oktober lalu kita melakukan survei dan hasilnya meningkat, hampir dua kali lipat dari survei kita yang pertama. Hasilnya 59,2 %. Dari hasil ini kami optimis Paslon Sehati akan memenangkan Pilkada Sumba Timur, 9 Desember mendatang,” ujar Julie Laiskodat, di Padadita Beach Hotel, Waingapu, Rabu (11/11/2020) siang. 

Hasil survei dari lembaga survei indikator

Istri orang nomor satu di NTT itu menjelaskan, prestasi Paslon Sehati melalui hasil survei sebagai bentuk ungkapan dukungan dari masyarakat agar Sumba Timur bisa bangkit menuju sejahtera. “Sebetulnya masyarakat sudah mengetahui figur Sehati ini layak didukung, karena mereka pemimpin yang bagus,” ujarnya. 

RelatedPosts

Anggota DPR RI itu berharap masyarakat Sumba Timur tetap memberikan dukungan kepada paket Sehati hingga 9 Desember 2020 mendatang. “Masyarakat yang menentukan nasib Sumba Timur ke depan. Kalau memang ingin masyarakat bangkit menuju sejahtera datang ke TPS pilih Sehati,” pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua Tim kerja paket Sehati, Yonatan Hani, meminta semua tim pemenangan tetap bekerja dan tidak tergoda dengan money politic. Menurutnya, hasil survei masih sekedar angka, tetapi yang paling penting jaga basis dan memastikan masyarakat memilih paket Sehati.  

“Yang kita pikirkan dan prioritaskan masa depan Sumba Timur melalui pilihan yang tepat. Itu semua akan kita tentukan pada 9 Desember mendatang. Saya harap semua kita tetap bekerja,” pungkas Ketua DPD NasDem Sumba Timur. **(FMC/WN-01).**

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *