ADVERTISEMENT

Polsek di Selatan Nusantara, Gencar Laksanakan Ops Yustisi Protokol Kesehatan

ROTE NDAO : WARTA-NUSANTARA.COM–Dalam mendukung langkah pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Personil Polsek Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) gencar laksanakan operasi Yustisi.

Operasi yang dilaksanakan oleh anggota Polsek yang berada paling selatan Nusantara itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Lobalain, Ipda Yeni Setiono, S.H, Sabtu (21/11/2020).Demikian laporan Wartawan Warta Nusantara, Tarwan Stanislaus dari Rote Ndao.

Personil Polsek Lobalain dan Bhabinkamtibmas menyambangi warga dari desa ke desa memberikan sosialisasi dan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kapolsek Lobalain, Ipda Yeni Setiono, S.H, yang konfirmasi media ini melalui Kanit Binmas Polsek Lobalain Bripka Rony Bin Simin menyampaikan, kegiatan Operasi Yustisi ini dalam rangka menindak lanjuti Instruksi Presiden dan intruksi Bupati Rote Ndao tentang mendisiplinkan masyarakat supaya mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Operasi ini terus kami lakukan selama masa pandemi Covid-19, agar masyarakat dapat selalu patuh serta taat terhadap peraturan ini,” kata Kanit Binmas Bripka Rony Bin Simin.

RelatedPosts

Sehingga secara persuasif kata Bripka Rony, personil polsek Lobalain mengajak warga masyarakat, untuk tetap memperhatikan protocol kesehatan, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, dan terapkan pola hidup sehat serta komsumsi vitamin lengkap, agar imunitas tubuh kuat.

Dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi ini, harap Bripka Rony, masyarakat di wilayah hukum Polsek Lobalain membiasakan disiplin diri dengan mematuhi dan menerapkan prokes diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setiap melakukan kegiatan aktivitas sehari-hari guna menjaga Kesehatan dan antisipasi Penyebaran Covid-19.** (WN-Ola).**

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *