ADVERTISEMENT

Hery-Heri Bakal Pimpin Manggarai, Hasil Survei Unggul

Survei Unggul,   Hery-Heri Pasti  Pimpin Manggarai

MANGGARAI : WARTA-NUSANTARA.COM-Survei Populi Center Pilkada Manggarai 29 September hingga 8 Oktober 2020 lalu (bdk Tagar.id) tingkat elektabilitas pasangan Herybertus GL Nabit, SE.MA-Heribertus Ngabut, SH mencapai 48%. Margin of eror, 3,9%. Selebihnya diraih tandem Hery-Heri sebesar 34,5%. Reince  atau jarak perolehan elektabilitas antara Hery-Heri dengan tandemnya 9,4% setelah minus margin of erornya. Reince cukup lebar. Dengan itu dapat disimpulkan pemilu 9 Desember 2020 mendatang sudah dapat dipastikan  Hery-Heri bakal  pimpin Manggarai lima tahun mendatang.

Sebab hasil survey ilmiah, selalu membenarkan hasil akhirnya. Kalau pun terjadi human error prosentasenya sangat kecil. Lihat saja hasil survey pilkada Manggarai 2015 lalu. Sebelum pemungutan suara,  survei menunjukkan  DM unggul, namun reincenya sangat  tipis. Survey tersebut terjawab dalam pemungutan suara.  DM unggul tipis mengumpulkan suara 73.666 atau 50,63%. Sedangkan Hery-Adolf meraih 71.820 atau 49,73%. Selisih suara hanya 1.846 atau 1.27%.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Nah di sini jelas. Hasil  pemungutan suara membenarkan hasil survey. Pertanyaannya, bagaimana dengan  perolehan suara 9 Desember 2020 mendatang? Hasil survey menunjukan reaince yang cukup jauh, 9,4%. Dengan itu sudah jelas hasil yang diperoleh 9 Desember 2020 mendatang.  Hasisl survey  membuktikan  Manggarai butuh perubahan. Dan perubahan itu ada pada Hery-Heri. Karena itu tanggal 9 Desember 2020 mendatang, jangan kuatir tusuk  Hery-Heri.  Coblos No. 2 karena di sana ada Perubahan Manggarai.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Hery-Heri, Willy Kengkeng, tagline “Perubahan Manggarai” sebenarnya  kehendak rakyat. Simbolisme  getar asa kehendak masyarakat Manggarai sekaligus kristalisasi kondisi riil Manggarai. Karena itu masyarakat Manggarai menyeruhkan adanya perubahan. Dan kerinduan akan perubahan Manggarai menjadi proklamasi mutlak kehendak rakyat. Obsesi bersama yang harus ditegaklurus diperjuangkan. Perubahan Manggarai menuju habitus baru dalam aras  pembangunan yang tepat sasaran.

RelatedPosts

Perubahan sebagai punggung rindu berorientasi pada cita-cita bersama agar Manggarai menjadi rumah hunian bersama yang teduh dan damai. Rumah bersama yang mengalirkan energi hangat segar dan sahut-sahutan. Rumah-Manggarai  pernah kita  rasakan ketika Panca Program bikinan Credo sepuluh tahun berjalan menjabarkan secara tepat. Panca Program menjadi  titik-titik embun yang hangat dan menyegarkan.

Pasangan calon nomor urut dua (2) dengan sandy politik Hery-Heri atau H2N menjadi kambium menuju perubahan. Perubahan tidak sakadar tagline perjuangan. Tetapi pilihan semangat menuju Manggarai baru. Perubahan Manggarai yang memberi keteduhan bagi penghuninya. Tempat layak merakit asa bersama. Tempat hunian nyaman  yang  mengayomi semua warganya.

Heribertus GL Nabit, SE,MA-Herybertus Ngabut, SH, dua sosok dalam satu nyawa mengemban misi perubahan itu.  Sosok  yang mampu membaca detak lara warganya.  Mengulurkan sujumput harap agar Manggarai berubah menjadi wajah baru. Wajah yang sanggup membaca  harap rindu masyarakatnya.

Hery-Heri atau H2N sosok pembawa perubahan.  Hery-Heri adalah hakekat terdalam  kehendak rakyat yang mendambakan perubahan. HERY-HERI selalu di hati. Ketika masuk bilik suara mata kita  langsung tatap  pada gambar nomor 2 bagian  kanan. Di sanalah harapan perubahan akan terjawab. Tancap pas-pas. Ceka lekat-lekat!  **FMC/(WN-01/Advertorial/bersambung).**

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *