ADVERTISEMENT

Babinsa Koramil Lembata Salurkan BLT Warga Desa Napasabok di Posko Pengungsian

Pa

LEMBATA : WARTA-NUSANTARA.COM-Babinsa Koramil 1624-03/Lewoleba, Kabupaten Lembata, Kopda Vian Making mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap III ( Oktober – Desember) kepada warga Desa Napasabok, Kecamatan Ileape yang berada di Posko Pengungsian akibat bencana erupsi Gunung Ile Lewotolok yang saat ini juga sedang berdampak pandemi Covid -19.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Hadir juga dalam penyaluran BLT Tahap III ini yakni Penjabat Desa Napasabok, Sekdes Napasabok, Pendamping Desa Tingkat Kecamatan, Babinsa 1624-03/Lewoleba dan juga Aparat Desa Napasabok.

Penyaluran BLT tersebut dilakukan, Selasa,29/12/2020, di posko pengungsian SDK.II LEWOLEBA dengan besaran uang yang diterima oleh masing-masing KK sebanyak Rp. 300.000 perbulan.

RelatedPosts

Sebanyak 42 Kepala Keluarga dari desa Napasabok yang menerima BLT Tahap III. Pembagian BLT tersebut dilakukan per tiga bulan sekali ( Oktober – Desember ) dan setiap Kepala Keluarga mendapatkan uang sejumlah Rp. 900.000,

Pendampingan penyaluran BLT tahap III oleh Babinsa 1624-03/Lewoleba ini dengan tujuan agar penyaluran BLT ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta tepat sasaran.

Babinsa, Kopda Vian Making menghimbau kepada warga masyarakat yang menerima BLT , agar bantuan tersebut tidak disalah gunakan dan di pakai untuk membeli kebutuhan pokok, sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam masa pandemi covid 19 dan juga bencana erupsi gunung ile lewotolok.

Penjabat Kepala Desa Napasabok, Masis Hurek, mengharapkan agar uang BLT tersebut bisa di manfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat, Apalagi sekarang musim kebun. Sehingga selain untuk kebutuhan hidup, semoga bisa di manfaatkan untuk kepentingan bertani/berkebun seperti membeli pupuk dan lain-lain.. **(WN-PP-01).**

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *