ADVERTISEMENT

Kopdit Ankara Lembata Bantu Magdalena Wuwur, Korban Rumah Tertimpa Pohon

LEMBATA : WARTA-NUSANTARA.COM-Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Kopdit Ankara Kabupaten Lembata memberikan bantuan bahan bangunan kepada Magdalena Wuwur, seorang warga Kelurahan Lewoleba Barat, Kecamatan Nubatukan yang rumahnya rusak parah tertimpa pohon tumbang. Demikian laporan Fan Lewerang kepada Media Warta Nusantara, Jumat, 5/2/2021.

Magdalena Wuwur, korban penerima bantuan yang beralamat disamping Hotel Palm Indah, Pasar Pada, Kelurahan Lewoleba Barat itu menerima Bntuan berupa Seng, Semen dan Paku utuk perbaikan rumhnya yang rusah akibat pohon tumbang mengenai atap rumah beberapa waktu lalu.

Bantuan ini diserahkan oleh Wakil Ketua Dewan Pengurus KSP Kopdit Ankara, Stanis Kebesa Langoday didahului dengan sapaan awal penyerahan oleh Ketua Dewan Pengurus, Yongki Warat. “Ankara itu koperasi, yang hari ini telah menjalankan dua misi yakni salah satunya adalah misi kemanusiaan. Bukan saja mengejar profit tetapi panggilan untuk membantu sesama yang adalah anggota Kopdit Ankara. Bantuan ini merupakan bagian dari pada kita berkoperasi,” ungkap Yongki Warat.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menurut Yongki Warat, Musibah ini, kehendak alam bukan buatan manusia. Karena itu, mesti semua kita bersyukur kepada Yang Maha Kuasa, teristimewa anggota kita ibu Magdalena Wuwur, masih diberikan kesehatan bersama anak-anak. Rumah yang ditimpah pohon itu, kita manusia hidup bisa cari jalan untuk perbaiki. Dan hari ini Ankara hadir untuk memberikan bantuan.

Yongki Warat juga menyampaikan terima kasih kepada General Manager Yulius Plea, S.sos bersama teman-teman tim manajemen Cabang Nubatukan Barat yang telah merespons kejadian ini yang selanjutnya disampaikan secara berjenjang.

RelatedPosts

Acara penyerahan bantuan tersebut, Hadir juga Dewan Pengurus lainnya, Drs. Nuba Baran Yoakim, Simpli Lewerang, ST, Hyasintus Langkeru, General Manager KSP Kopdit Ankara, Yulius Plea, S.Sos bersama tim management. **(WN-PP-01).**

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *