ADVERTISEMENT

Bupati Mabar Terima Kunjungan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris

LABUAN BAJO : WARTA-NUSANTARA.COM- Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, SE didampingi Wakil Bupati Manggarai Barat dr. Yulianus Weng, M.Kes menerima kunjungan kerja Kepala Badan Nasional Penangulangan Teroris (BNPT) Komjenpol Boy Rafli Amar, MH bersama rombongan di kantor Bupati Manggarai Barat, Kamis (04/03). Demikian liputan Wartawan Warta Nusantara, Syarif ab dan Frumen dari Labuan Bajo yang diterima redaksi Sabtu,6/3/2021.

Saat tiba di halaman kantor Bupati Manggarai Barat Kepala BNPT dan rombongan disambut dengan pengalungan songke dan topi re,a oleh Bupati Edi Endi dan selanjutnya rombongan diarahkan ke ruangan kerja Bupati Manggarai Barat.

Kepala BNPT Boy Rafli Amar didampingi Karoren BNPT Bambang Surono, AK, MM dan
Dirlindung BNPT Brigjen Drs. Herwan Chaidir saat kunjungan ke kantor Bupati Manggarai Barat merupakan hari terakhir dari rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme selama 3 hari (2-4 Maret) yang dihadiri 32 pengurus tingkat provinsi seluruh Indonesia ditambah tamu peninjau dari Papua.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Saat menerima Kepala BNPT, Bupati Manggarai Barat menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kepala BNPT bersama rombongan di Labuan Bajo.

Bupati Edi Endi berharap selama di Labuan Bajo Kepala BNPT bersama rombongan yang datang bisa merasa senang dan bisa menikmati suguhan yang ada di Manggarai Barat. **(WN-Frumen/Syarif ab). **

RelatedPosts

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *