ADVERTISEMENT

Buka Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup, Romanus : Pemain Harus Bertanding Sportif

MERAUKE, WARTA NUSANTARA–  Bupati Merauke, Romanus Mbaraka membuka kejuaraan bulutangkis Bupati Cup  yang berlangsung dari 23-27 Maret 2021.  Dalam ajang turnamen ini, sejumlah tim  ikut berpartisipasi dari Merauke, Boven Digoel hingga Jayapura.

Dalam sambutannya di GOR Hiad Sai Selasa (23/3/2021), Bupati Mbaraka meminta semua olahraga harus dihidupkan, agar kota ini tidak mati. Jika orangnya bisa olahraga, berarti ciri masyarakat di kota adalah sehat.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Kita sudah memulai beberapa waktu lalu dengan motor cross di Distrik Tanah Miring dan hari ini bulutangkis. Nantinya ada  agenda lain yakni jalan sehat serta olahraga lain  sehingga kota ini harus hidup,” ujarnya.

Dijelaskan, pemerintah akan bergandengan tangan dengan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) untuk jalan bersama menghidupi olahraga kedepan.

RelatedPosts

Dalam kesempatan itu, Bupati Mbaraka meminta agar dalam pelaksaaan kegiatan selama beberapa hari kedepan, tetap mengikuti protokol kesehatan, mengingat masih dalam situasi pandemic covid-19.

Diharapkan panitia juga jujur dan para pemain bertanding dengan sportifitas, keyakian serta kekeluargaan.

Ketua panitia turnamen, Mike Walinaulik  mengatakan, tujuan kegiatan dimaksud tidak lain mempererat tali persaudaraan antar club di Merauke maupun dari luar.  Sedangkan peserta dari beberapa PB bulutangkis yakni Merauke, Boven Digoel serta Jayapura.

Sementara kategori yang dipertandingkan yakni kelompok regu dewasa putra maupun putri. Untuk dewasa putra diikuti 18 peserta.

Sedangkan dewasa putri  diikuti 8 tim. Panitia juga menyiapkan hadiah dengan total senilai Rp 45 juta.  Sedangkan sponsor  turnamen ini yakni PT Sumber Mandiri Jaya. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *