ADVERTISEMENT

PKS NTT Bantu Korban Banjir Bandang Adonara

Ketua DPW PKS NTT, Anwar Hijral usai serahkan bantuan dan berbaur dengan korban banjir bandang Adonara.(Foto: Ist).

ADONARA : WARTA-NUSANTARA.COM- Ketuan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi NTT, Anwar Hujral bersama tim telah menyerahkan bantuan Sembako, perlengkapan makan-minum dan Genset untuk penerangan kepada para korban banjir bandang di Desa Nelelamadike, Kecamatan Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, Sabtu, 10/4/2021.

Ketua DPW PKS NTT, Anwar Hijral dalam percakapan dengan Warta Nusantara, Sabtu, 10/4, mengatakan, PKS mendatangi korban banjir bandang di Kecamatan Adonara Tinur Kabupaten Flotim dari rumah ke rumah. Tujuaannya, agar PKS ingin mendengarkan langsung ceritra masyarakat yang mengalami musibah. Mendengar keluhan masyarakat akan kebutuhan kesehariaan setelah semua rumahnya di terjang badai .

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ketika ditanyakan jenis bantuan apa saja yang diberikan, Anwar menjelaskan, bahwa bantuan berupa bahan makanan, paket perlengapan masak dan makan minum, serta genset atau penerangan untuk Gereja dan Masjid yang terkena dampak banjir bandang..

“Hari ini Sekretaris Fraksi MPR dari Fraksi PKS, H. Johan Rosihan, ST juga hadir di Waiwerang, Ibukota Kecamatan Adonara Timur yang nantinya bersama tim menyerahkan bantuaan perlengkapan masak tersebut,”ungkap Anwar Hijral, putra kelahiran Horowura-Horinara.

RelatedPosts

“Bantuan yang kami serahkan ini meski tak memadai, namun merupakan ungkapan empati dari hati yang tulus yang bisa diberikan kepada sesama korban bencana banjir bandang di Lewotana ini. Kami rasa sedih mendalam, karena jumlah korban yang meninggal begitu banyak dan lainnya belum ditemukan. Semoga bantuan ini sedikit meringankan beban penderitaan bagi para pengungsi,”ujar Anwar sedih. **(WN-01).**

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *