ADVERTISEMENT

Pemkab Merauke Gelar Safari Ramadhan, Wabup : Kita Bangun Silaturahmi Bersama

MERAUKE, WARTA NUSANTARAPelaksaaan safari ramadhan  dimulai dari Kampung Andaito, Distrik Muting pekan lalu yang dibuka Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan.Safari ramadhan terus dilaksanakan di sejumlah distrik dan kampung yang diikuti  juga sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merauke.

Wakil Bupati Merauke dalam sambutannya mengatakan, safari ramadhan yang dilakukan itu, sekaligus membagun silaturahmi  agar  tetap menjaga hubungan persaudaraan serta kekeluargaan.

Moment dimaksud, lanjut Wabup,  juga  untuk pembenahan diri, sejauhmana ketaatan serta ketaqwaan sebagai umat Islam.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Sedianya Bupati Merauke, Romanus Mbaraka menghadiri safari ramadhan, hanya saja dipanggil mendadak ke Jayapura, sehingga tak sempat datang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Wabup mengatakan, ia bersama bupati baru dilantik bulan Lalu oleh Gubernur Papua, Lukas enembe di Jayapura. Sehingga masih melakukan pembenahan secara kedalam termasuk birokrasi  dan lain-lain.

RelatedPosts

 “Atas nama Bupati Merauke, kami menyampaikan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada masyarakat di Muting dan sekitarnya, karena telah melaksanakan hak pilihnya dengan baik di 9 Desember 2020 silam,” katanya.

Lalu, pelaksanaan Pilkada Merauke berjalan kondusif dan tak ada  gugatan hingga Mahkamah konstitusi. “Tentunya ini menjadi kebanggaan kita bersama,” ungkapnya.

Diakui banyak yang menelpon dan mengirim pesan singkat agar berbagai program yang disampaikan dalam kampanye, segera direalisasikan.

“Saya perlu menyampaikan bahwa setelah kami dilantiik, program kerja dimasud sudah disusun pemerintah sebelumnya dibawah kepemimpian Frederikus Gebze-Sularso, sehinggga hanya bisa dilanjutkan,” katanya.

“Jadi, program kami baru akan mulai dieksekusi pada APBD perubahan mendatang,” ujarnya. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *