ADVERTISEMENT

Wabup Merauke Ajak Masyarakat Jagebob Jalin Terus Silaturahmi

MERAUKE, WARTA NUSANTARA– Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan mengajak seluruh masyarakat di Distrik Jagebob agar terus menjalin silaturahmi dengan siapa saja untuk mewujudkan daerah yang aman, rukun, tenteram dan damai.

Permintaan itu disampaikan Wabup saat safari ramadhan yang  dilangsungkan di Kampung Angger Permegi Sabtu (24/4/2021).  Dikatakan, masyarakat sebagai pilar di distrik, harus terus membangun hubungan dengan siapa saja. Sekaligus menjaga kedamaian tanpa ada ketakutan.

“Oleh karena silaturahmi yang telah dibangun  selama ini, maka wajib  untuk dipelihara,” pintanya.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kehidupan bermasyarakat,  lanjut wabup, harus terus dibangun. Tidak boleh membatasi diri, apapun agamanya, suku maupun ras.

 “Kebersamaan perlu  diwujudkan sesuai motto Izakod Bekai-Izakod Kai, Satu Hati-Satu Tujuan,” katanya.

RelatedPosts

Dalam kesempatan itu, Wabup juga mengatakan, persoalan jalan menuju Jagebob, sudah pasti diaspal. Karena target pemerintah akan berlanjut hingga Erambu. Sehingga dapat membuka akses transportasi.

Sekaligus memberikan kemudahan kepada masyarakat dapat memasarkan hasil alamnya ke kota.

Selain ruas jalan menuju Jagebob diaspal, juga infrastruktur lain seperti jembatan maupun jalan lingkungan diperbaiki, namun tentunya dilakukan secara bertahap.

“Saya perlu menambahkan bahwa bersama Pak Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT baru satu stengah bulan menjabat, sehingga masih melakukan pembenahan secara kedalam terlebih dahulu,” ujarnya.

Lalu, katanya, banyak program kerja pemerintaha sekarang belum berjalan. Karena APBD  yang disusun sekarang adalah programnya Bupati-Wakil Bupati Merauke sebelumnya yakni Frederikus Gebze-Sularso.  (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *