ADVERTISEMENT

Empat Program PKK Siap Digenjot, Carolina : Kami Minta Suport Pemkab Merauke

MERAUKE, WARTA NUSANTARAKetua Tim Penggerak PKK Kabupaten Merauke, Ny. Carolina Laode-Mbaraka mengatakan, ada empat program prioritas  akan dijalankan dan atau dilaksanakan bersama pengurusnya.Sejumlah program yang siap digenjot sekaligus dieksekusi diantaranya, ketahanan ekonomi, revolusi mental, mempercepat pemberdayaan masyarakat melalui bidang kesehatan, pendidikan serta social budaya.

Selain itu, membantu memberikan sosialisasi kepada masyarakat berkaitan dengan pemutusan mata rantai covid-19 dan  penurunan stunting atau gizi buruk, juga penjualan ekonomi masyarakat.

Hal itu disampaikan Ny. Carolina saat memberikan sambutan pada plantikan pengurus PKK Kabupaten Merauke periode 2021-2024 di auditorium kantor bupati Jumat (30/4/2021).

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Kami sangat mengharapkan kerjasama dan dukungan dari Bupati-Wakil Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT-H. Riduwan,” pintanya.

Dikatakan, PKK adalah mitra kerja pemerintah dalam melaksanakan berbagai kegiatan. Karena PKK berada di semua jenjang mulai dari pusat hingga daerah, termasuk menjangkau keluarga sebagai sasaran akhir.

RelatedPosts

Dalam kesempatan itu, Ny. Carolina menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rini  D. Nebore Gebze (Ketua Tim Penggerak PKK periode sebelumnya) yang telah memberikan pendampingan dalam kepegurusan PKK  baru ini.

“Tentunya berbagai program yang sudah dijalakan atau dilaksanakan, pasti dilanjutkan,” ujarnya.

Ny. Rini D. Nebore Gebze dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada kepengurusan PKK Kabupaten Merauke periode 2011-2024.

“Saya sangat terbuka untuk kita melakukan kerjasama kedepan lebih baik,” katanya.

Ditambahkan, banyak program kerja telah dilaksanakan. Olehnya agar dapat dilanjutkan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Merauke, Ny. Carolina Laode-Mbaraka. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *