ADVERTISEMENT

Masjid Ar-Rasyidin Kumbe Belum Dirampungkan, Pemkab Merauke Akan Bantu Dana

MERAUKE, WARTA NUSANTARA– Salah satu komitmen dari Bupati-Wakil Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT-H. Riduwan adalah membantu dukungan anggaran untuk penyelesaian  rumah ibadah.

Komitmen Romanus-Riduwan itu, masih terekam dalam ingatan masyarakat di 129 kampung, 11 kelurahan serta 20 distrik saat melakukan kampanye  setahun silam.

Alasan membantu menyelesaikan rumah ibadah, karena banyak sekali belum dirampungkan. Padahal dalam masa kepemimpinan Romanus Mbaraka periode 2011-2016 silam,  dana telah digelontorkan.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dalam kegiatan safari ramadhan di Kampung Kumbe, Distrik Malind, Senin (3/5/2021),  Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan meminta kepada panitia Masjid Ar-Rasyidin agar mengajukan proposal kepada pemerintah dengan  sejumlah persyaratan lain.

“Itu sebagai bukti untuk pemerintah membantu anggaran, agar bangunan masjid ini segera diselesaikan. Sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah,” pintanya.

RelatedPosts

Pada prinsipnya, jelas wabup, pemerintah akan membantu anggaran penyelesaian rumah ibadah termasuk masjid.   “Apa yang kami sampaikan, pasti  direalisasikan,” ujarnya. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *