ADVERTISEMENT

Yohanes Samkakai : Terima Kasih Tim Safari Ramadhan

  

MERAUKE, WARTA NUSANTARA– Kepala Dinas Sosial Kabupaten Merauke, Yohanes Samkakai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan bersama tim safari ramadhan  1442 H yang telah berkunjung ke Panti Asuhan Kartini.

“Terima kasih Bapak Wakil Bupati Merauke serta tim yang menyempatkan waktu datang disini melihat anak-anak sekaligus membagi hal positif untuk kita semua,” ungkap Yohanes dalam sambutannya Kamis (6/5/2021).

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dijelaskan, selain anak-anak di Panti Asuhan Kartini, juga perwakilan  beberapa panti asuhan lain ikut hadir. “Tentunya pak wakil bersama tim safari ramadhan, tak bisa berkunjung dari satu panti asuha ke panti asuhan lain,” ujarnya.

Dikatakan, khusus di Panti Asuhan Kartini, jumlah anak di sini kurang lebih 40-an orang. Dari jumlah tersebut, ada yang sekolah dijenjang SD, SMP hingga SMA.

RelatedPosts

Selama ini, katanya, koordinasi dan kerjasama terus  dilakukan secara baik antara pengasuh panti bersama dinas sosial.

“Anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa yang perlu didampingi dan diperhatikan. Semoga dengan kunjungan Bapak Wakil Bupati Merauke, memberikan inspirasi agar mereka terus mengejar masa depannya,” pinta dia. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *