ADVERTISEMENT

Rapat Dengan Setiap Bidang Subda PON, Romanus : Draf Pembiayaan Segera Diselesaikan

MERAUKE, WARTA NUSANTARA–  Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT yang juga Ketua Umum KONI Kabupaten Merauke melakukan rapat evaluasi dengan setiap sub daerah (Subda) Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, sehubungan  draf pembiayaan yang telah disusun masing-masing bidang.

Pertemuan berlangsung di Swiss Belhotel Senin (10/5/2021)  dihadiri Ketua Harian KONI Kabupaten Merauke, Elianor Dumatubun serta Sekretaris KONI, Thobias Walong yang juga Sekretaris Subda PON XX. Juga masing-masing bidang dari pejabat di setiap SKPD, termasuk Ketua Tim Penggerak PKK, Carolina Laode-Mbaraka.

Dalam sambutannya, Bupati Mbaraka meminta kepada semua bidang Suda PON agar bekerja dalam satu kesatuan untuk menyukseskan PON XX. Karena Merauke adalah salah satu klaster untuk beberapa cabor yang dilombakan.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Kita harus tahu berapa banyak atlet yang datang termasuk official. Lalu ketersediaan sarana maupun prasarana yang telah dipersiapkan,” katanya.

Bupati mengingatkan  semua bidag Subda PON menyiapkan draf anggaran pembiayaan untuk dibahas secara bersama-sama. Batas waktu Rabu lusa sudah diserahkan tiap bidang, sehingga didiskusikan.

RelatedPosts

“Setelah lebaran, saya ke Jayapura menyerahkan  anggaran biaya yang akan digunakan selama PON XX pada Oktober mendatang. Sehingga provinsi juga mengucurkan anggaran agar berbagai kegiatan dapat dilaksanakan,” ungkapnya.  (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *