ADVERTISEMENT

Tandatangani MoU, Bupati Merauke Minta Komitmen Antara Digital Media

JAKARTA, WARTA NUSANTARA-  Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT bersama Chief Executive Officer Antara Digital Media, Darmadi menandatangani Mou atau kerjasama, sehubungan dengan berbagai kegiatan pembangunan maupun pemerintahan yang dilaksanakan.

Guna dapat mengangkat berbagai kegiatan pembangunan  maupun hal –hal positif yang dikerjakan pemerintah setempat, sekaligus diketahui daerah lain di Indoesia maupun luar negeri, akan dipasang videotron serta videotron robot di sejumlah titik di wilayah Kota Merauke.

Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT dalam sambutannya Jumat (4/6/2021) menyampaikan terimakasih kepada  Antara yang  telah menggagas untuk dilakukan penandatanganan kerjasama dimaksud.  

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Saya berharap ini adalah komitmen baik guna menyatukan negeri. Jangan sampai kerjasama tersebut, hanya ucapan belaka, tanpa eksekusi,” ujarnya.

Pada prinsipnya, lanjut bupati, Pemkab Merauke setuju menjadi satu kesatuan. Indonesia ada  lantaran pulau-pulau. Lalu Indonesia juga  ada karena perbedaan. “Olehnya kita harus jahit kebersamaan,” pintanya.

RelatedPosts

Ditegaskan, pihaknya memegag komitmen dengan program tersebut. “Saya satu orang sangat realistis dan apa yang telah disepakati bersama, agar dapat ditindaklanjuti,” pintanya.

Diharapkan tim dari Antara yang melakukan kerjasama dengan Kementerian Kominfo, bisa ke Merauke dalam waktu dekat melakukan survey sekaligus memetakan wilayah untuk pemasangan videotron.

“Tak perlu khawatir, ada beberapa titik sudah disiapkan pemerintah, termasuk konstruksinya. Tinggal saja dilakukan pemasangan,” ungkapnya. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *