ADVERTISEMENT

Isu Merebak, Pelantikan Pejabat Merauke Jilid II Segera Dilakukan

0
SHARES
1.7k
VIEWS

JAKARTA, WARTA NUSANTARA- Setelah Pelantikan beberapa pejabat Eselon II beberapa waktu lalu, merebak isu kencang, akan  dilakukan pelantikan pejabat Eselon II lagi  untuk jabatan kepala dinas di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dalam waktu dekat.

Hanya saja, siapa dan kapan pelantikan, masih simpang siur dan belum ada kejelasan. Tetapi pastinya, tetap  dilakukan Bupati-Wakil Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT-H. Riduwan.

Sementara Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka saat ditemui Warta Nusantara di salah satu hotel di Jakarta Minggu (13/6/2021) mengatakan,  pelantikan pejabat  di lingkungan pemerintah setempat adalah hal lumrah.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Memang saya bersama Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan akan lakukan pelantikan pejabat. Namun  kapan dan siapa dilantik, menunggu saja,” ungkapnya.

Jelasnya, lanjut Bupati Mbaraka, pelantikan pejabat baru  dilakukan dalam waktu dekat. “Saya masih ada urusan penting di Jakarta dan setelah kembali ke Merauke, pasti  diatur agenda untuk pelantikan,” katanya.

RelatedPosts

Ditanya  berapa pejabat dan golongan berapa yang akan dilantik,  Bupati Mbaraka hanya mengatakan, lihat saja pada hari H nanti. “Saya tak mungkin harus membukanya sekarang ke publik,” ujarnya. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *