ADVERTISEMENT

KMK St. Thomas Moore Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Seroja

RelatedPosts

MALAKA : WARTA-NUSANTARA.COM-Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Thomas Moore Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang yang saat ini tengah melakukan Kemah Kerja Bakti Mahasiswa (KKBM) di Bolan, Kabupaten Malaka juga menyalurkan bantuan berupa pakaian bagi korban bencana seroja, Rabu, 16/6/2021. Demikian Rilis dari Sekretaris Bidang Humas KMK St. Thomas Moore FEB Undana, Yunita Paskalia Aek yang diterima Warta Nusantara, Kamis, 17/6/2021.

Silvester Nifu menjelaskan, dalam kegiatan hari ini, dilakukan penyaluran bantuan berupa pakian dari Himpunan Mahasiswa Flobamora Universitas Borobudur bekerja sama dengan Keluarga Mahasiswa Katolik St.Thomas More FEB Undana Kupang dan dibantu oleh OMK St.Fransiskus Xaverius Bolan Malaka Tengah di beberapa desa yang terdampak bencana Seroja. Sejumlah desa yang menerima bantuan yakni : Kampung Bolan, Kampung Misi, Kampung Lo”osina,dan Kampung Abad.

Menurut Silvester Nifu, para mahasiswa dari St.Thomas More FEB Undana bersama OMK St Fransiskus Xaverius Bolan yang di koordinir oleh Sekretaris umum Kmk St.Thomas More FEB Undana, Alphonsius P. Wungubelen bersama jajarannya membantu menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0


“Dari bantuan ini masyarakat sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Diharapkan dengan adanya bantuan ini, dapat membantu masyarakat sekitar yang terdampak bencana, ” ungkap Silvester Nifu. **(WN-01)**

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *