ADVERTISEMENT

Jika Pasien Covid-19 Tembus Angka 500 Orang, Romanus : Akses ke Semua Distrik Saya Tutup

0
SHARES
3.7k
VIEWS

MERAUKE, WARTA NUSANTARA-  Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT menegaskan, jika pasien covid-19 menembus angka sampai 500 orang, pihakya mengambil langkah dengan menutup  akses ke  semua distrik.

“Jadi tak ada aktivitas dilakukan antar distrik.  Begitu juga orang-orang dari kota tidak boleh ke kampung,” tegas Bupati Mbaraka saat melakukan pertemuan bersama para tokoh agama di auditorium kantor bupati Senin (12/7/2021).

Saat kunjugan ke Distrik Okaba beberapa hari lalu, masyarakat disana telah diminta tidak ke kota terlebih dahulu. Karena jumlah pasien covid-19 dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dalam kesempatan itu, Bupati Mbaraka  mengapresiasi kerja dari tenaga kesehatan baik di rumah sakit maupun di setiap puskesmas. Mereka menjalakan tugas dan taggungjawab pelayanan kepada pasien dengan sangat tulus.

“Olehya saya juga memita kepada para tokoh agama mendoakan para nakes yang saat ini sedang bekerja ekstra menangani jumlah pasien covid-19 di rumah sakit yang terus bertambah dari waktu ke waktu,” ungkapnya. (WN-kobun)

RelatedPosts

Related Posts

Next Post

Comments 1

  1. Rahmat says:

    Terus kalo kek gini caranya kita yang anak pelajaran sampai kapan liburrrr tolong di perjelas dong kita sudah bosan sekolah daring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *