ADVERTISEMENT

Bupati Merauke Minta Tenda Dan Tempat Tidur di Dinsos Digeser ke RSUD Agar Ditempati Pasien Covid-19

MERAUKE, WARTA NUSANTARA- Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT mendatangi Kantor Dinas Sosial setempat Kamis (15/7/2021) sekitar pukul 09.00 WIT.

Kedatangan orang nomor satu itu, tidak lain melihat kesiapan gudang sehubungan beberapa bantuan dari Kementerian Sosial seperti tenda bersama tempat tidur dan perangkat lain.

Saat ditemui wartawan, Bupati Mbaraka menjelaskan, kedatangannya di Dinsos, tidak lain melihat beberapa bantuan dari Kemensos yang telah disalurkann beberapa waktu lalu.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Memang ada bantuan Kemensos seperti tenda yang  lengkap dengan tempat tidur serta perangkat lain. Bantuan dimaksud, kita dorong ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Merauke terlebih dahulu,” ujarnya.

“Kenapa didorong ke rumah sakit, karena kapasitas ruangan  menampung pasien covid-19 sudah tidak memungkinkan lagi. Sehingga tenda bersama perangkatnya dimaksud, hari ini juga digeser kesana,” ujarnya.

RelatedPosts

Untuk sementara, satu unit tenda bersama perangkatnya dibawa terlebih dahulu ke RSUD Merauke. Sekaligus diguakan atau dimanfaatkan

“Saya sudah lihat tenda bersama perangkat lainnya dan sangat represetatif untuk ditempati pasien covid-19 di RSUD,” ujarnya.

Ditanya berapa banyak didistribusikan, Bupati Mbaraka menambahkan, sementara satu tenda terlebih dahulu, sambil melihat perkembangan beberapa hari kedepan. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *