ADVERTISEMENT

Bupati Merauke Dialog Dengan Sejumlah Mama Papua di Pasar Wamanggu

MERAUKE, WARTA NUSANTARA- Selain memantau pelaksanaan rapid antigen kepada cleaning service, petugas retribusi serta beberapa anggota kepolisian, Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT juga melakukan dialog dengan sejumlah mama Papua yang berjualan di Pasar Wamanggu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mbaraka meminta kepada  masyarakat termasuk mama-mama Papua agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Juga melakukan vaksin yang saat ini sedang gencar dilakukan pemerintah serta TNI/Polri. “Ingat bahwa vaksin bukan berarti kita tak kena covid-19. Vaksin itu seperti dulu yang dilakukan Mantri Osok untuk kekebalan tubuh,” ujarnya.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dengan melakukan vaksin,  masyarakat yang sudah sehat, akan bertambah lebih sehat lagi. Lalu ketika terjangkit covid-19, tak menderita lama.

“Sekali lagi bahwa vaksin bukan berarti tidak kena covid-19. Itu semata-mata menambah kekebalan di dalam tubuh manusia,” ungkapnya.

RelatedPosts

Lalu ketika orang yang terjangkit covid-19, jelasnya, tak menderita lama sampai meninggal dunia. Karena sudah melakukan vaksin. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *