ADVERTISEMENT

Puluhan Petugas dan Cleaning Service di Pasar Wamanggu Lakukan Swab Antigen

MERAUKE, WARTA NUSANTARA- Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Merauke, Dra. Majinur mengungkapkan, hari ini berlangsung swab antigen kepada petugas retribusi serta cleaning service maupun beberapa anggota kepolisian yang bertugas di Pasar Wamanggu.

Pelaksanaan swab antigen  yang berlangsung di halaman depan Pasar Wamanggu Sabtu (17/7/2021), tidak lain memastikan apakah mereka negative atau positif covid-19. Karena satu petugas di UPTD pasar beberapa waktu lalu telah terkonfirmasi covid-19.

Kepada sejumlah wartawan, Majinur mengatakan, untuk aggota kepolisian empat orang, retribusi 18 orang, cleaning service 34, satpam 4 orang serta penjaga toilet empat orang. Jadi total seluruhnya  68 orang.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Kemarin semua telah dihubungi agar hari ini harus datang melakukan swab antigen oleh tenaga medis. Karena sangat penting untuk mengetahui kondisi kesehatan sesungguhnya,” ungkap dia.

Hanya saja, menurutnya, yang datang hanya sekitar 50 persen. Tidak tahu alasan lainnya tidak datang melakukan swab antigen.

RelatedPosts

“Saya sudah menegaskan bahwa kalau petugas atau cleaning service tak datang melakukan swab antigen, maka saat pasar dibuka kembali, tidak boleh melakukan aktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Ditambahkan, Pasar Wamanggu dibuka kembali Senin 19 Juli 2021 sesuai instruksi Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *