ADVERTISEMENT

Bantuan Beras dan Susu Didistribusikan, Mama Agustina: Terimakasih Banyak Bapak Bupati Merauke

MERAUKE, WARTA NUSANTARA- Sebanyak 100 ton beras serta susu yang merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merauke telah disiapkan dalam bentuk ribuan paket dan mulai hari ini, dilakukan pendistribusian secara serentak ke setiap kelurahan.

Bantuan  beras dalam kemasan 5 kilogram serta kaleng susu itu, nantinya langsung didistribusikan ke titik sasaran atau penerima (masyarakat)  sesuai data.

Secara simbolis, penyerahan dilakukan Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT kepada perwakilan beberapa masyarakat atau koordinator kelompok di Kelurahan Maro.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Nantinya koordinator bersama lurah serta aparat kepolisian, mengawal sekaligus menghantar ke orang-orang yang berhak menerima, sesuai data kepala keluarga.

Mama Agustina A saat ditemui Warta Nusantara Senin (2/8/2021) mengungkapkan, ia memiliki kelompok yang berjumlah 50 kepala keluarga, umumnya adalah mama-mama di Pasar Wamanggu.

RelatedPosts

“Hari ini saya datang di Kelurahan Maro sekaligus menerima secara simbolis. Selanjutnya bersama tim menghantar ke setiap titik sasaran sesuai data yang dimiliki,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Mama Agustina menyampaikan terimakasih banyak kepada Bupati-Wakil Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT-H. Riduwan yang telah memberikan bantuan beras serta susu kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT dalam kesempatan itu meminta kepada para lurah serta koordinator yang dikawal aparat kepolisian, menyalurkan bantuan beras serta susu tepat sasaran.

“Kenapa saya selalu menekankan bantuan tepat sasaran, karena masyarakat sangat membutuhkan, apalagi di tengah pandemic covid-19 sekarang,” ujarnya.

Dengan cara seperti demikian, lanjut Bupati Mbaraka, sekaligus menekan adanya penyalahgunaan. “Ya, bisa saja orang bermain dengan tak menyalurkan bantuan tepat sasaran. Olehnya kenapa saya minta paling utama adalah data, sehingga menjadi acuan,” ungkapnya. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *