ADVERTISEMENT

Gunakan Narkoba, Dua Pelajar SMA Merauke Diciduk Polisi

MERAUKE, WARTA NUSANTARA- Dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Merauke dengan inisial D serta M, ditangkap Satuan  Narkoba (Satnarkoba) Polres Merauke. Karena tertangkap menggunakan atau menghisap narkoba jenis ganja.

Satu dari dua tersangka, D saat ditemui sejumlah wartawan Selasa (3/8/2021) menuturkan, sudah enam kali menghisap ganja, setelah membeli dari salah seorang temannya. “Benar saya membeli dan membawa pulang sekaligus  menghisap  di rumah,” ujarnya.

Dia mengaku, setelah menghisap, kepalanya  terasa pusing dan pikiran  melayang-layang.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sementara M mengaku baru sekali menghisap ganja bersama rekannya D. “Saya menyesal dengan apa yang saya lakukan. Karena sudah pasti  tidak bisa melanjutkan pendidikan, lantaran tersandung dengan kasus hukum,” katanya.

Kasat Narkoba Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Najamuddin membenarkan adanya penangkapan dua orang  di jalan Kuda Mati pada Senin 2 Agustus 2021. Penangkapan tepat di depan tempat karaoke Bar Pesona, Kelurahan Kamundu.  

RelatedPosts

Awalnya, jelas Kasat, ditangkap D (18) tahun, salah satu pelajar SMA di Kota Merauke. Dari tangannya, diamankan tiga bungkus paket berisikan  ganja. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *