ADVERTISEMENT

Bekerja Dari Rumah, Bupati Merauke Ingatkan ASN Tak Manfaatkan Kesempatan Jalan-Jalan

MERAUKE, WARTA NUSANTARA- Sebagian besar kantor dan badan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merauke ditutup. Hanya instansi tertentu melaksanakan tugas dan tanggungjawab pelayanan sebagaimana biasa.

Dengan keputusan  diambil  agar Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja dari rumah, bukan berarti memanfaatkan kesempatan keluar jalan-jalan. Tetapi tugas serta tanggungjawab harus diselesaikan dengan baik setelah diberikan pimpinan.

Demikian disampaikan Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT kepada wartawan di Gedung Negara Kamis (5/8/2021). “Meskipun ada ASN yang masuk kerja rutin tiap hari, namun protokol kesehatan harus tetap dijaga,” ujarnya.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Saya kembali mengingatkan kepada ASN yang bekerja dari rumah,  menyelesaikan pekerjaan dengan baik sesuai tugas dari pimpinan. Tidak berarti di rumah lalu  jalan-jalan,” pintanya.

Dengan bekerja dari rumah, jelas bupati, bertujuan memutus mata rantai penularan covid-19. Karena jumlah yang terpapar maupun meninggal dunia, terus mengalami peningkatan.

RelatedPosts

Disinggung apakah ketika ASN bekerja dari rumah  bisa maksimal? Bupati Mbaraka mengaku, tergantung dari beban kerja yang diberikan kantor.

“Saya bisa menyimpulkan  mereka bekerja maksimal sesuai petunjuk atau arahan pimpinan dari masing-masing SKPD,” katanya. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *