ADVERTISEMENT

Ketua Askap PSSI Merauke Sebut Charles Gomar ‘Penggila’ Bola

MERAUKE, WARTA NUSANTARA – “Pak Charles Gomar, Ketua Persatuan Sepak Bola Indonesia Merauke (Persimer)  adalah ‘penggila’ bola. Juga punya kapasitas dan kemampuan membawa Persimer kedepan lebih baik.”

Hal itu disampaikan Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Merauke, Viktor Ohoiwutun dalam sambutannya pada kegiatan penyerahan SK kepengurusan Persimer periode 2021-2025 yang berlangsung di aula KONI Kamis (19/8/2021).

Dikatakan, sesuai pesan Ketua Dewan Pimpinan Askab dalam hal ini Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT, Stadion Katalpal sudah ada. Jadi harus berbuat dengan merubah Persimer yang dulu dan sekarang untuk kedepannya.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Saya meminta kepada Persimer membenahi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART)  kembali dengan baik di waktu mendatang,” pintanya.

Lebih lanjut Viktor meminta kepada Ketua dan pengurus Persimer  mengikuti Divisi Liga III yang sudah didepan mata. Harusnya berlangsung September, hanya saja bertepatan dengan PON XX sehingga  waktunya diundur.

RelatedPosts

Dia juga mengharapkan Charles Gomar  yang memiliki kapasitas serta kemampuan dalam dunia persepakbolaan, membangun komuniukasi baik bersama semua pengurus Persimer.

“Persimer harus bangkit, sesuai slogan Bupati-Wakil Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT-H. Riduwan untuk bangkit dari semua aspek atau bidang termasuk dunia sepak bola,” pintanya. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *