ADVERTISEMENT

Komposisi Kepengurusan Komplit, Charles Gomar : ‘Saya Masukan Perwakilan Jurnalis di Persimer’

MERAUKE, WARTA NUSANTARA- Charles Gomar, Ketua Persatuan Sepak Bola Indonesia Merauke (Persimer), merasa belum komplit kepengurusan jika  perwakilan jurnalis tak diakomodir atau dimasukan.

Dasar tersebut menjadi pegangannya, karena dalam kepengurusan Persimer  lama, tak ada bidang humas dan media dibentuk, sekaligus mengakomodir  kalangan jurnalis di dalamnya.

“Komposisi kepengurusan Persimer periode 2021-2025 sangat baik. Dimana banyak senior dan yunior bergabung. Karena kita butuh reorganisasi kedepan,” ujarnya dalam sambutanya pada kegiatan penyerahan SK di aula pertemuan KONI Kamis (19/8/2021).

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Khusus bidang media bentukannya, jelas Gomar, tidak lain bertujuan  megakomodir  perwakilan rekan-rekan jurnalis. “Saya menyampaikan permohonan maaf karena tak semua  jurnalis diakomodir dalam kepengurusan. Namun dengan perwakilan yang ada, tentu bisa mengatur sekaligus memfasilitasi untuk berbagai kegiatan pertandingan bola kaki kedepan,” katanya.

Peran media, menurutnya, sangat besar. Karena melalui pemberitaan yang dimunculkan, disitu bisa diketahui dimana kekurangan yang harus dibenahi kembali.

RelatedPosts

“Target kami adalah Persimer mengikuti liga III Indonesia wilayah Papua. Apalagi telah ada Stadion Katalpal dan saya akan membangun komunikasi agar Merauke menjadi tuan rumah,” ujarnya.

Dijelaskan, Merauke memiliki tiga pemain lokal yang saat ini sedang bergabung dengan tim PON Papua. Lalu pelatihnnya juga anak Merauke. Belum lagi banyak pemain di setiap club memiliki talenta luar biasa. Sehingga pihaknya bisa memastikan Merauke bisa tembus ke liga III.

Ditanya jangan sampai tiga pemain tersebut akan dilirik Persipura, Charles mengatakan, pihaknya memiliki kekuatan untuk melakukan negosiasi kembali. Apalagi ketiganya adalah  binaan dari club Gelora Putra-Merauke.

Khusus komposisi pemain Persimer, jelasnya, akan diseleksi kedepan. Tetapi tak menutup kemungkinan memboyong pemain dari luar untuk bergabung. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *