ADVERTISEMENT

Kapolres Ende Resmikan Pos Polisi Kotabaru, Begini Permintaan Kades Tou Timur

ENDE : WARTA-NUSANTARA.COM-Kepala Desa Tou Timur Kecamatan Kotabaru , Kabupaten Ende, Sebastianus laka mengucapkan Terimakasih kepada Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., meresmikan Pos Polisi Kotabaru di Dusun Mulawatu Baru, Desa Tou Timur, Kec. Kotabaru, Kab. Ende, Kamis, 19/08/21. Demikian laporan Wartawan Warta Nusantara, Orbyn dari Kabupaten Ende, Jumat, 202/8/2021.

“Turut hadir mendampingi Kapolres dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Ende, Kasiekeu Polres Ende, Kasie Propam Polres Ende, Kapolsek Maurole, Kapolsek Wewaria, Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Ende, dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Maurole.

“Acara Peresmian dan Pemberkatan Kantor Pos Pol Kotabaru ini berlangsung hikmat dan sederhana mengingat masih dalam suasana pandemi covid-19 hingga hanya dihadiri oleh beberapa perwakilan Pejabat Pemerintah, masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat setempat.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Peresmian Kantor pospol di Kecamatan Kotabaru ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan Prasasti oleh Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K.,

“Sebas Juga Menyampaikan Terimakasih kepada bapak kapolsek maurole, kapospol kotabaru yg selama ini telah berjuang untuk membangun pospol bersama Anggotanya, sehingga kemarin dapat di resmikan oleh bapak kapolres Ende ungkapnya,

RelatedPosts

“Sebas Juga Berterimakasih kepada bapak Ria bewa Lisetana telu mulawatu, yang dengan Relationship memberikan sebidang tanah ulayat untuk pembangunan pospol kotabaru.

“Harapan saya mewakili masyarakat desa Tou Timur semoga mendekatkan pelayanan kepada masyarakat kecamatan kotabaru yang maksimal,
Pospol juga dibebani tugas untuk melakukan kunjungan atau sambang ke masyarakat untuk menjalin hubungan kemitraan dengan warga masyarakat. “Sebas Juga memintah kepada bapak kapolres ende untuk memperjuangkan status pospol kotabaru menjadi polsek kotabaru dapat terjawab, kotabaru juga harus disejajarkan degan kecamatan lain yang punya polsek, “tuturnya.

(WN-Orbyn)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *