ADVERTISEMENT

Persiapan Venue PON XX, Bupati Merauke : Sudah 97 Persen

MERAUKE, WARTA NUSANTARA- Berbagai persiapan termasuk venue untuk enam cabang olahraga (cabor) yang akan digunakan  di Kabupaten Merauke pada PON XX Oktober mendatang, sudah 97 persen, tinggal saja dilakukan finishing.

Hal itu disampaikan Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT kepada sejumlah wartawan Jumat (20/8/2021). “Memang hanya tersisa  beberapa pekerjaan kecil lain yang harus dilakukan finishing (penyelesaian) dalam waktu dekat,” ujarnya.

Dikatakan, ia bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda)  terus melakukan evaluasi secara bersama-sama mengingat waktunya semakin dekat.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Selain itu, lanjut bupati, akan meninjau di sejumlah venue untuk melihat secara langsung. Karena bagaimanapun juga, akhir Agustus semua  sudah selesai dan siap digunakan.

Ditegaskan kembali, pelaksanaan PON XX di Kabupaten Merauke harus sukses dan berjalan baik. Jadi semua persiapan harus matang, baik arena cabor, wisma, menu makanan dan lain-lain.

RelatedPosts

“Ya, pertengahan September (bulan depan) atlet sudah mulai datang. Jadi paling tidak semua fasilitas pendukung, rampung akhir bulan ini,” ujarnya. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *