ADVERTISEMENT

Besok, Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Merauke

MERAUKE, WARTA NUSANTARA- Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan di Kabupaten Merauke Jumat (27/8/2021).

Dalam kunjungan itu, sekaligus memantau pelaksanaan vaksinasi masyarakat  yang dilakukan di halaman Kantor Bupati Merauke dengan jumlah mencapai ratusan orang.

Dalam pertemuan di auditorium kantor bupati Kamis (26/8/2021), Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT menjelaskan, untuk jam tiba besok di Bandara Mopah, sekitar pukul 10.00 WIT. Olehnya forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) agar mengatur dilakukan penjemputan.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Kita atur sehingga penjemputan berjalan baik.  Informasi yang saya terima kalau Pak Kapolri  dan Panglima TNI hanya sehari di Merauke dan langsung pulang ke Jakarta setelah melakukan beberapa kegiatan,” ujarnya.

Salah satu agenda dilakukan adalah memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi. “Saya minta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, dr. Nevil Muskita melakukan koordinasi bersama TNI/Polri untuk mendatangkan masyarakat agar divaksin,” ujarnya.

RelatedPosts

Bupati Mbaraka meminta  situasi di tingkat rakyat juga harus diperhatikan. “Nanti bersama Muspida kita sepakat bersama, apakah saya melakukan pemaparan tentang situasi  Kamtibmas maupun berbagai kebutuhan TNI/Polri dihadapan Panglima TNI dan Kapolri, tinggal dibicarakan kembali,” katanya.

“Jika saya lakukan presentasi, diinventaris  berbagai kebutuhan TNI/Polri. Sehingga dapat disampaikan secara langsung, disertai laporan tertulis,” pintanya. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *