ADVERTISEMENT

Polres Ende Gelar Vaksinasi Gratis Bagi Masyarakat


ENDE : WARTA-NUSANTARA.COM-Kepolisian Resort (Polres) Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Ende sebanyak 650 dosis Di gedung Bhayangkara Mapolres Ende. Demikian laporan Wartawan Warta Nusantara, Orbyn dari Ende, Kamis, 2/9/2021.

Kapolres Ende, AKBP Albertus Andreana,Sik mengungkapkan hal tersebut saat di konfirmasi Media ini kamis (02/ 09/21) . Kapolres mengatakan dari 650 dosis ini kami bagi beberapa program yaitu program vaksinasi Mardeka yaitu untuk para Bikers baik dari klub maupun ojek gunanya untuk pelaksanaan vaksinasi agar teratur dan tidak menumpuk supaya menghindari kerumunan masa “, tuturnya.

Kapolres menyatakan dengan adanya vaksinasi untuk para ojek gunanya memperlancar perputaran ekonomi khususnya di Kabupaten Ende ini, adalah salah satu program kita supaya para ojek mengantarkan penumpang dengan aman dan juga aman buat keluarganya.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dalam kesempatan ini juga di lakukan oleh laklantas guna menghimbau kepada masyarakat , jadi lantas ini tidak hanya mengait tetapi dia juga memberikan edukasi kepada masyarakat supaya selalu mengunakan protokol kesehatan 5 M , dan menaati peraturan lalulintas”ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan Setelah ini kami akan melakukan vaksinasi lagi yaitu dengan vaksin door to door kepada pemula nanti di laksakan 2 atau 3 hari kedepan yaitu kami sistim jemput bola langsung mendatangi kepada lokasi para pemula itu sendiri” dan ada beberapa program lagi yaitu program vaksinasi terapung di gunakan untuk masyarakat pesisir yang jauh yang kesulitan dari para nakes untuk mendatangkan ke puskesmas.

RelatedPosts

Dan kita akan melakukan vaksinasi go to kampus supaya pendidikan juga bisa berjalan dengan baik yaitu pegawai ,dosen, dan mahasiswa supaya aman dalam proses perkuliahan
Tuturnya. Kapolres menyampaikan pesan kepada masyarakat yang shuda di vaksin tetap menjaga protokol kesehatan 5 M Itu wajib.


“Bukan untuk demi siapa -siapa itu hanya demi diri sendiri dan juga demi banyak orang terutama keluargamu dengan demikian imun kita kuat protokol kesehatan kita lancar , yang jelas pasti ekonomi kita berjalan dengan baik’. Tuturnya.”

WN-Orbyn

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *