ADVERTISEMENT

Mendagri dan Menkopolhukam Berkunjung ke Merauke Sabtu 11 September 2021

  

MERAUKE, WARTA NUSANTARA- Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian dan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan HAM (Mekopolhukam), Mahfud MD akan berkunjung ke Kabupaten Merauke Sabtu 11 September 2021.

Demikian disampaikan Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT ketika menghubungi Warta Nusantara dari Jakarta Rabu (8/9/2021). “Betul, sudah ada kepastian Pak Mendagri serta Pak Menkopolhukam  akan ke Merauke dalam beberapa hari kedepan,” ujar Bupati Mbaraka.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Salah satu agenda kunjungan kedua menteri itu, demikian Bupati Mbaraka, meninjau secara langsung PLBN Sota yang sedianya akan diresmikan Presiden RI, Joko Widodo bulan depan.

Selain meninjau PLBN Sota, jelas bupati, juga melakukan dialog bersama musyawarah pimpinan daerah (Muspida) serta sejumlah komponen terkait lainnya.

RelatedPosts

Ditanya berapa lama kedua menteri berada di Merauke, bupati mengaku belum melihat agenda. “Saya belum sempat lihat agenda berapa lama di Merauke, apakah kedua menteri akan menginap atau langsung pulang,” ujarnya.

Bupati menambahkan, pihaknya telah melakukan koordianasi bersama Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan serta Muspida untuk penjemputan di Bandara Mopah Sabtu 11 September 2021. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *