ADVERTISEMENT

Warga Desa Tiwu Tewa Ende, Terima BLT Tahap ll

ENDE : WARTA-NUSANTARA.COM-Kepala Desa Tiwu Tawa, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, Petrus Pape mengatakan, warganya siap menerima dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Bantuan Langsung Tunai (BST) pada hari Kamis tanggal 9 September 2021.,

Kepada Media ini, Kamis, 9/9/2021, Petrus Pape selalu kepala Desa Tiwu Tewa Menghimbau terkait dengan persyaratan masyarakat yang menerima BST harus di buktikan dengan surat keterangan vaksin, karena berdasarkan yang lama itu ada nama nama penerima BST Tapi orangnya sudah meninggal, berarti kalo masyarakat yang menerima bantuan BST mempunyai kartu vaksin orangnya itu masih hidup. Jika peraturan terkait dengan penerima BST ini berlaku maka untuk penerimaan BLT di berlakukan juga tutur Kepala Desa tiwu Tewa.

Lebih lanjut bapak Heribertus Yohakim sebagai bendahara Desa Tiwu Tewa menyampaikan kepada masyarakat desa terkait dengan vaksin gratis untuk seluruh Indonesia terhitung ada 75%. Untuk kecamatan Ende Timur pemerintah targetkan 70% yang harus di vaksin semua dan untuk 30% itu yang tidak di vaksin karena ada beberapa orang tua yang memiliki penyakit bawahan. Untuk Desa Tiwu Tewa ada 100 orang penerima vaksin.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bapak Heribertus yohakim mengingatkan agar warga masyarakat Desa Tiwu Tewa jangan saling menyebarkan berita ataupun isu yang tidak penting terkait dengan hal hal yang membuat masyarakat takut untuk di vaksin seperti vaksin itu bahaya dan lain sebagainya.

Heribertus Yohakim menyampaikan jika masyarakat tidak memiliki kartu faksin maka semua persoalan berkaitan dengan pemerintah dan pembuatan sertifikat faksin tidak di layani.

RelatedPosts

Untuk diketahui penyampaian Kepala desa dan Bendehara Desa ini pada saat penerimaan BLT di Aula Desa Tiwu Tewa Kecamatan Ende Timur.

WN-Orbyn

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *