ADVERTISEMENT

Bupati Agas Pantau Tes Guru P3K di Manggarai Timur : Saat Begini Musuhnya Diri Sendiri

BORONG : WARTA-NUSANTARA.COM-Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH, M.Hum dan Drs.Jaghur Stefanus; hari ini memantau Pelaksanaan Seleksi Uji Kompetensi Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Manggarai Timur Tahun Anggaran 2021. Bupati Andreas, kepada para peserta memberikan dukungan dan semangat. ” Semangat yah… Manfaatkan peluang ini sebaik-baiknya. Fokus dan tetap tenang. Karena musuhnya di saat seperti ini adalah diri kita sendiri, “pesan Agas. Demikian Rilis dari Jefrin Haryanto, Kabag Prokopim Setda Matim yang diterima Warta Nusantara, Senin, 13/9/2021.

Salah seorang peserta Rofinus naum, Spd, mengaku sangat bahagia dengan kesempatan ini, dan berterima kasih kepada Pemerintah.

” Kami berterima kasih kepada Pemerintah karena telah diberi kesempatan yang sangat baik ini. Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang maksimal, ujar Rofinus

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Pemantauan dilaksanakan di SMA Seminari Pius XII Kisol, SMPN 1 Borong, SMAK Pancasila, SMPK Stanislaus, SMKN 1 Peot, SMAN 2 Borong, SMAN 1 Sita Kaca, SMAN 3 Jawang.

Dalam kegiatan ini Bupati dan Wabup didampingi oleh Kepala Dinas PPO Matim, Basilius Teto dan Sekretaris DPPO, Rofinus Hibur Hijau; Kadis PolPP Matim, Yohanes Syukur; Kabag Prokopim, Jefrin Haryanto dan Lukas Sumba,S.Fil selaku Koordinator Pengawas untuk SMA, SMK, SLB Kab Matim. (WN-01)

RelatedPosts

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *