ADVERTISEMENT

Meski Ada Kekurangan di Sejumlah Venue, Romanus : Merauke Siap Laksanakan PON XX

MERAUKE, WARTA NUSANTARA- Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT menegaskan, meskipun masih ada kekurangan di sejumlah venue, namun pelaksanaan enam cabang olahraga (cabor)  untuk PON XX  di Merauke  tetap dilaksanakan dan disukseskan.

Hal itu disampaikan Bupati Mbaraka saat ditemui wartawan di kantor bupati Senin (13/9/2021). “Dari laporan dan peninjauan yang saya lakukan, 95 persen venue telah siap dan  pelaksanaan PON XX bulan depan harus jalan,” katanya.

“Apapun kekurangan kita, tak mungkin sesempurana seperti Tuhan. Tentu banyak pekerjaan pasti ada kekurangan, tetapi kami percaya bahwa PON XX di Kabupaten Merauke  tetap dijalankan atau dilaksanakan,” tegasnya.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dalam kesempatan itu, Bupati Mbaraka meminta kepada seluruh masyarakat mendukung pelaksanaan PON XX. Ini adalah hajatan nasional. Olehnya,  semua orang  tetap menjaga kedamaian.

“Merauke dikenal istana damai. Jadi harus tetap dijaga agar pelaksanaan PON XX  berjalan baik dan sukses,” katanya.

RelatedPosts

Untuk diketahui, terdapat enam cabor di Kabupaten Merauke dilaksanakan dalam iven PON XX yakni sepak bola putri babak penyisihan, gulat, wushu, anggar, catur serta balap motor. (WN-kobun)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *