ADVERTISEMENT

Sertijab Kalapas Lembata, Hariyadi Gantikan Andreas

LEMBATA : WARTA-NUSANTARA.COM-Hari ini Selasa, tanggal 03 Januari 2023 bertempat di Kapela Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata, telah dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Lembata dari Kalapas lama Andreas Wisnu Saputro, A.Md.IP.,S.IP kepada Kalapas yang baru Hariyadi Nimrod Maikameng, S.H.

Kegiatan diawali dengan penyambutan Kalapas baru Hariyadi Nimrod Maikameng di Bandara Udara Wunopito Lewoleba oleh Kalapas lama Andreas Wisnu Saputro yang dihadiri juga oleh Pejabat Bupati Lembata Marsianus Jawa beserta para pejabat struktural Lapas Lembata.

Kegiatan dilanjutkan dengan upacara serah terima jabatan yang berlangsung di aula Kapela Lapas Lembata. Kegiatan dimulai dngan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan memori serah terima dari Kalapas yang lama kepada Kalapas yang baru yang disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone, S.H. melalui virtual zoom dari Kantor Wilayah Kemenkumham NTT di Kupang.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dalam sambutannya, Kakanwil Marciana Dominika Jone menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Wisnu selaku Kalapas lama yang telah mengabdi selama kurang lebih tiga tahun di Lapas Lembata serta terhadap dedikasinya selama menjabat sebagai Kalapas dengan membuat perubahan besar bagi Lapas Lembata sehingga citra Lapas Lembata dikenal dengan lebih baik dari sebelumnya.

Disamping itu Kakanwil juga mengucapkan selamat kepada Bapak Hariyadi yang telah diberikan amanah dan kepercayaan untuk menjabat sebagai Kalapas Lembata, beliau berpesan kepada Kalapas baru Hariyadi kiranya “hal-hal baik yang sudah berjalan selama ini di Lapas Lembata dipertahankan dan dapat ditingkatkan lagi , dan untuk kekurangan yang masih ada dapat diperbaiki agar lebih baik lagi kedepannya”, ucap Kakanwil. (WN-01)

RelatedPosts

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *