ADVERTISEMENT

Gubernur VBL Natal Bersama Korem 161/Wira Sakti Kupang

Siaran Pers Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT yang diterima Warta-Nusantara.Com

KUPANG : WARTA-NUSANTARA.COM-Bertempat di Hotel Ima Kupang pada Kamis (05/01/2023) dilaksanakan acara Natal Bersama Korem 161 Wira Sakti Kupang. Acara Natal Bersama tersebut digelar dengan mengangkat tema “Hikmat Natal Mengarahkan Ke Jalan Yang Benar”. Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat yang hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi kepada jajaran Korem 161 Wira Sakti yang selama ini telah berkolaborasi dengan bersama Pemerintah Daerah.

“Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat NTT mengucapkan Salam Damai Sejahtera Natal bagi segenap Keluarga Besar Korem 161 Wira Sakti Kupang, Semoga Kasih Tuhan Tetap senantiasa menyertai dan memberkati karya dan bakti kita di Bumi Flobamorata ini,” kata Gubernur.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Melalui kesempatan ini juga saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Korem 161 Wira Sakti yang terus menguatkan sinergitas dan kolaborasi bersama Pemerintah Provinsi NTT. Kita harapkan kebersamaan dan solidaritas tetap bertumbuh dari semua pihak untuk mendukung pembangunan dalam mencapai kesejahteraan,” jelas Gubernur.

Gubernur juga memberikan apresiasi terkait pengembangan komoditi kelor yang dikembangkan oleh Korem 161 Wira Sakti Kupang.

RelatedPosts

“Terima kasih atas dukungan bagi Pemerintah dan masyarakat NTT pada sektor pertanian yang mana pihak Korem 161 Wira Sakti Kupang juga aktif bergerak dalam pengembangan kelor. Ini tentunya memberikan semangat bagi masyarakat terkait dengan kekuatan sumber daya alam yang dimiliki oleh NTT dapat dikerjakan dengan baik melalui kolaborasi dan membawa manfaat ekonomi,” ujar Gubernur.

“Dengan membantu mengembangkan kelor ini memberikan manfaat bagi para petani kelor dan itulah yang kita maksudkan bahwa Korem 161 Wira Sakti juga turut memberikan dampak positif bagi pembangunan,” ujar Gubernur.

Sementara itu Kepala Staf Korem 161 Wira Sakti Kupang Kolonel Simon Petrus Kamlasi juga turut memberikan apresiasi bagi Pemerintah yang memberikan dukungan dalam kerja bersama bagi masyarakat.

“Kita saat ini tentunya mengapresiazi sinergitas antara Pemerintah Provinsi NTT yang terus membuka ruang bagi Korem 161 Wira Sakti untuk ikut ambil peran dalam pembangunan di tengah masyarakat. Terkait dengan pengembangan kelor, kita akan mengirim 5 ton kelor ke Cina pada minggu depan dan kontraknya ditandatangani dalam minggu ini,” ujar Simon.

“Kita harapkan ke depannya juga terus bersinergi untuk memberikan dorongan bagi masyarakat dalam mencapau kesejahteraan. Pihak Korem 161 WS Kupang terus siap untuk membantu Pemerintah dalam mengembangkan sektor pertanian, peternakan, serta bidang lainnya demi kemajuan di Provinsi NTT,” jelas Petrus. (WN-01)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *