ADVERTISEMENT

Muklis Dachlan, Caleg Gelora, Siap Tarung Pemilu 2024

ENDE : WARTA-NUSANTARA.COM- Muklis Dahlan, putra asal Pulau Ende dan kader Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) menyatakan siap bertarung dalam hajatan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024-2038 mendatang.

Sebagaimana diketahui, bahwa Pesta Demokrasi periode 2024-2029 kini sudah didepan mata. banyak figur handal yang memiliki niat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dikabarkan akan ikut berkontestasi di ajang tersebut.

Salah satunya, figur muda asal Pulau Ende, yang berdomisili di Kelurahan Mbongawani, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende, Provinsi NTT, Muklis Dachlan telah nyatakan sikap untuk ikut bertarung di pesta demokrasi periode 2024/2029 mendatang.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Saat ditemui awak media ini di kediamannya Senin, 17 Januari 2023 malam Muklis mengatakan, dirinya berkomitmen akan ikut berkontestasi di ajang pemilihan anggota legislatif Kabupaten Ende periode 2024/2029. “Ya aji (Ade), saya sudah nyatakan sikap ikut bertarung di ajang pemilihan legislatif kabupaten Ende, periode 2024/2029 mendatang” katanya

Dijelaskan figur muda yang memiliki moto ” Loyal dan Bijaksana itu bahwa, ada tujuan besar yang membuat dirinya ikut bertarung di ajang Pileg Ende periode 2024/2029.

RelatedPosts

“Pada dasarnya kita peduli dengan masyarakat, niat besar saya nimbrung ke dunia politik hanya satu yaitu, ingin berjuang untuk masyarakat”,tukasnya

Menurutnya, saat ini sudah banyak hal yang telah diperjuangkan untuk masyarakat, namun dengan keterbatasan kapasitas yang diperoleh, dirinyanya mengaku belum bisa memberikan sesuai impian masyrakat.

Namun kata Muklis, apabila dirinya berhasil dalam kontestasi tersebut, Ia akan memberikan hal – hal yang lebih besar kepada masyarkat, dengan tekad memperjuangkan kebutuhan masyarakat, terutama kebutuhan yang dinilai paling urgen dan harus disentuh olehnya.

“Sebagai figur muda saya optimis ade, jikalau saya terpilih saya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat di daerah pemilihan (Dapil 1), Ende”,paparnya sembari menambahkan, pihaknya bertarung melalui partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), daerah pemilihan (Dapil 1), Ende, NTT. (WN-Okta)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *