ADVERTISEMENT

Cak Imin dan Prabowo Segera Bertemu, Bahas Hasil Ijtima’ Ulama

JAKARTA : WARTA-NUSANTARA.COM- – Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengatakan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada pekan ini. Jazilul mengatakan pertemuan salah satunya akan membahas hasil Ijtima’ Ulama Nusantara. “Insya Allah dalam pekan ini (Cak Imin bertemu Pak Prabowo),” kata Jazilul kepada wartawan, Selasa (17/1/2023).

Menurutnya, hal yang wajar jika Gerindra menginginkan laporan hasil Ijtima’ Ulama. Jazilul mengatakan nantinya Cak Imin akan bertemu Prabowo untuk berbicara secara khusus. “Kita menghargai Gerindra yang mau mendapatkan laporan hasil Ijtima’ Ulama Nusantara secara lengkap untuk jadi bahan pertimbangan,” katanya.

Lebih lanjut, Jazilul mengatakan saat ini PKB tengah bekerja sesuai dengan hasil Ijtima’ Ulama. Dia berharap sebelum Ramadan, telah menghasilkan nama capres-cawapres untuk 2024. “Kami pun berharap agar sebelum Ramadan sudah ada keputusan terkait pasangan capres-cawapres,” tuturnya.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani sebelumnya menanggapi terkait Ijtima’ Ulama Nusantara PKB yang meminta nama capres-cawapres jelang Ramadan. Muzani menyebut Gerindra menghargai keputusan tersebut.

“Saya sudah baca berita hasil Ijtima’ Ulama Nusantara. Kami partai Gerindra menghargai atas keputusan ijtima’ ulama para kiai,” katanya kepada wartawan di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/1). “Tentu itu pandangan yang buat kami penting, berharga, dan berarti,” tambahnya. (*/WN-01)

RelatedPosts


Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *