ADVERTISEMENT
google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bank NTT Bantu Dana CSR Rp 250 Juta ke Pemkab Lembata

Penyerahan bantuan dana CSR Rp 250 juta kepada Pemkab Lembata.

LEMBATA : WARTA-NUSANTARA.COM – Kepala Bank NTT Cabang Lewoleba, Petrus Soba Lewar menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata senilai Rp 250 Juta, Kamis, 16/2/2023 bertempat di area Jeti Lewoleba, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata.

Penyerahan dana bantuan untuk penataan kawasan wisata integrated ini dilakukan dengan terlebih dahulu melakukan penandatanganan berita acara serah terima antara Kepala Bank NTT Cabang Lewoleba, Petrus Soba Lewar, dengan Pemerintah Daerah, yang diwakili oleh Benediktus Leuobi, dari Bapenda, dihadapan Penjabat Bupati Lembata. Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa, dalam berita acara itu bertindak sebagai pihak yang mengetahui.

google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sementara yang turut menyaksikan, diantaranya adalah beberapa kepala OPD termasuk Kabag Protokol dan Kabag Pem serta beberapa karyawan Bank NTT Cabang Lewoleba.

Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa setelah penandatanganan berita acara, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap pimpinan dan jajaran Bank NTT Cabang Lewoleba yang mempunyai kepedulian tinggi terhadap dinamika pembangunan yang ada di Lembata.

RelatedPosts

Dia berharap, dengan adanya bantuan melalui program CSR Rp 250 juta ini, pemerintah bisa menata kembali area wisata integrated Taman Kota Wulen Luo di kawasan Jetty Lewoleba, menjadi tempat yang lebih baik dan terawat. Tidak seperti saat ini yang terlihat jorok dan kumuh dengan pemandangan genangan air kolam yang kotor.

Kepala Bank NTT Cabang Lewoleba, Petrus Soba Lewar, menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan ini diperuntukkan bagi pembangunan kawasan wisata integrated Taman Kota Wulen Luo, di Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata.

Dia berharap, dari bantuan dana CSR ini ada wajah baru di kawasan wisata Wulen Luo yang membuat orang semakin betah berkunjung, yang tentunya setelah penataan.

“Bantuan ini menunjukan ada komitmen kuat Bank NTT terhadap pembangunan di Lembata terutama pengembangan sektor wisata. Bank NTT akan terus berkolaborasi bersama pemerintah memajukan Kabupaten Lembata ke arah yang lebih baik. Semoga wajah kota Lewoleba semakin lebih baik lagi,” kata Petrus Soba Lewar.

Dia juga berharap kawasan wisata integrated taman kota Wulen Luo ini setelah mendapat sentuhan penataan, akan semakin berkembang dan terus memunculkan geliat pertumbuhan ekonomi di daerah ini. (*/bb/WN-01)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *