ADVERTISEMENT

Jokowi Selfie Akrab Bareng Prabowo dan Ganjar di Sawah Kebumen

Jokowi, Prabowo dan Ganjar di Jateng (Foto: Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden)

SOLO : WARTA-NUSANTARA.COMAda momen menarik saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Kebumen, Jawa Tengah (Jateng). Jokowi berselfie bersama Menhan Prabowo Subianto dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Momen foto antara Jokowi, Prabowo, dan Ganjar itu terjadi saat mereka meninjau panen raya padi dan berdialog dengan petani di Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kebumen. Hal ini merupakan agenda pertama kunjungan kerja Jokowi ke Jateng tahun ini.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dilansir detikNews, Kamis (9/3/2023), berdasarkan foto yang dibagikan Sekretariat Presiden, Jokowi dan Prabowo terlihat memakai baju kemeja putih lengan panjang. Sementara itu, Ganjar memakai baju seragam dinas warna cokelat.

Ketiganya berfoto bersama dengan para petani di tengah sawah. ada foto yang menampilkan Jokowi tengah memegang ponsel dan foto lainnya menunjukkan Ganjar yang memegang ponsel.

RelatedPosts

Jokowi, Prabowo dan Ganjar di Jateng Foto: Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden Momen hangat Jokowi, Prabowo, dan Ganjar berfoto bersama itu terlihat penuh keakraban. Ketiganya tampak tertawa bersama.

Turut mendampingi Jokowi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Dari keterangan tertulis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi selanjutnya menuju Tambak Budidaya Udang Berbasis Kawasan (BUBK) untuk meresmikan lahan tambak yang berlokasi di Desa Plesung, Karangrejo, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen.

Kemudian Jokowi diagendakan mengunjungi Pasar Petanahan untuk menyerahkan bantuan sosial bagi para pedagang. Setelah itu, Jokowi dijadwalkan kembali ke Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) untuk lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo di Kabupaten Boyolali untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya. (*/WN-01)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *