ADVERTISEMENT
google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ketua Kompak Indonesia Apresiasi DPRD NTT Gelar RDP Soal Bank NTT

KUPANG : WARTA-NUSANTARA.COMKetua Koalisi Masyarakat Pemberantasan Korupsi Indonesia (Kompak Indonesia, Gabriel Goa menyampaikan apresiasi kepada Lembaga DPRD Provinsi NTT menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) untuk membahas masalah keuangan Bank NTT yang saat ini mencuat ke publik.

Ketua Kompak Indonesia, Gabriel Goa dalam Rilis yang diterima Warta-Nusantara.Com, Kamis, 9/3/2023, menilai, Mangkirnya Dirut Bank NTT dari Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan DPRD NTT memperlihatkan kepada publik bahwa Wakil Rakyat NTT sungguh-sungguh dipermalukan dan dikangkangi. Pantas dan wajar jika DPRD NTT menggunakan Hak Angket sekaligus melaporkannya ke KPK RI jika ada temuan Tindak Pidana Korupsi.

Keberanian dan aksi nyata DPRD NTT patut diapresiasi, maka kami dari KOMPAK INDONESIA (Koalisi Masyarakat Pemberantasan Korupsi Indonesia) sangat menghargai dan dukung total dengan menyatakan sikap sebagai berikut :

google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Pertama, mendesak DPRD NTT segera melakukan Hak Angket. Kedua, mendesak DPRD segera melaporkan ke KPK RI jika dalam Angket ditemukan adanya Dugaan Kuat Tindak Pidana Korupsi Berjamaah di Bank NTT

Ketiga, mengajak solidaritas Penggiat Anti Korupsi dan Pers untuk mengawal ketat soal Hak Angket dan usut tuntas Tindak Pidana Korupsi Berjamaah di Bank NTT. (WN-01)

RelatedPosts

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *